Mengerikan! Inilah Tabrakan Beruntun yang Melibatkan 100 Mobil Terjadi di Texas Amerika Serikat

- 12 Februari 2021, 09:57 WIB
Mengerikan! Inilah Tabrakan Beruntun yang Melibatkan 100 Mobil Terjadi di Texas Amerika Serikat
Mengerikan! Inilah Tabrakan Beruntun yang Melibatkan 100 Mobil Terjadi di Texas Amerika Serikat /Pixabay/

BAGIKAN BERITA - Tabrakan beruntun yang melibatkan 100 mobil terjadi di Texas Amerika Serikat yang mengakibatkan 5 orang tewas dan puluhan orang lainnya menderita luka-luka.

Tabrakan beruntun yang mengerikan tersebut terjadi akibat kondisi jalan yang dipenuhi es sehingga laju kendaraan menjadi licin dan akhirnya mengakibatkan kecelakaan beruntun yang melibatkan 100 mobil.

Tabrakan beruntun yang melibatkan 100 mobil tersebut terjadi pada 11 Februari 2021 waktu setempat bertepatan dengan musim dingin sehingga jalanan menjadi licin karena sebagian ruas jalan tertimbun salju yang menjadikan jalan menjadi licin.

Baca Juga: Liverpool Vs Leicester City: Performa Buruk The Reds Terancam Disalip Chelsea dan West Ham United

Seperti dilansir AFP, Juru bicara Departemen Pemadam Kebakaran Fort Worth Michael Drivdahl mengatakan bahwa kecelakaan itu mengakibatkan 5 orang meninggal dunia dan 36 orang dilarikan ke rumah sakit.

Namun Michael Drivdahl menduga jumlah korban akan bertambah seiring dengan pendataan yang sedang dilakukan petugas terkait. Kebanyakan luka yang diderita para korban adalah patah tulang dan kini dirawat di rumah sakit terdekat.

Pada kecelakan tersebut, seroang warga Texas bernama Jason McLaughlin mengunggah kecelakaan tersebut di Twitter. Dalam Video yang viral di media sosial itu tampak terlihat sejumlah kendaraan mengalami kerusakan parah.

Baca Juga: Inilah 7 Amalan yang pahalanya Sepadan dengan Ibadah Haji dan Umroh, Nomo 5 Sangat Mulia Bila Dikerjakan

Pada unggahan itu, Jason McLaughlin menulikan bahwa kecelakaan itu melibatkan sekitar 100 kendaraan diantaranya truk dan mobil. "Ini kacau," katanya.

Kelihatannya banyak kendaraan yang hilang kendali dan ketika tabrakan itu terjadi, semua kendaran yang terlibat berederet kebelakang, tambah Jason McLaughlin.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: AFP


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x