Akibat Pandemi Corona, Manajer Hotel Rela Jualan Makanan di Emperan Jalan untuk Mempertahankan Karyawannya

- 16 Februari 2021, 08:10 WIB
 Akibat Pandemi Corona, Manajer Hotel Rela Jualan Makanan di Emperan Jalan untuk Mempertahankan Karyawannya
Akibat Pandemi Corona, Manajer Hotel Rela Jualan Makanan di Emperan Jalan untuk Mempertahankan Karyawannya /YouTubebernama Official/

BAGIKAN BERITA - Luar biasa, dua kata ini pantas disematkan kepada Jeffrey Lim manajer hotel Red Rock di George Town, Penang, Malaysia.

Jeffrey Lim sebagai manajer hotel Red Rock di George Town merasa bertanggung jawab atas keberlangsungan hotel yang dikelolanya dan nasib karyawan yang terancam di PHK karena pandemi corona yang masih berlangsung  sampai saat ini.

Untuk mempertahankan kelangsungan hotel Red Rock,  Jeffrey Lim sebagai manajer harus rela berjualan makanan di emperan jalan untuk menambahan pemasukan bagi hotel yang dikelolanya.

Baca Juga: Inilah 7 Tips Jitu Mendidik Anak Agar Patuh Sejak Kecil, Nomor 7 Memiliki Energi yang Sangat Luar Biasa

Seperti diketahui dampak dari pandemi corona ini telah memukul perekonomian dunia, salah satunya sektor pariwisata di Malaysia, banyak hotel yang bangkrut dan karyawannya di PHK.

Hal ini tidak ingin terjadi di hotel Red Rock di George Town, sehingga  Jeffrey Lim berusaha berinovasi untuk mempertahankan kelangsungan hotel tersebut.

Seperti diberitakan SAYS pada 15 februari 2021, sebelum pandemi corona wilayah George Town merupakan destinasi wisata yang terkenal di Malaysia sehingga hunian hotelnya selalu dipenuhi wisatawan dari mancanegara.

Baca Juga: Waduh! Aung San Suu Kyi dan Win Myint Presiden Myanmar yang Terguling akan Disidang dalam Kasus yang Berbeda

Namun setelah ada Movement Control Order (MCO) atau pembatasan sosial, para wisatawan enggan datang ke wilayah tersebut, sehingga hunian hotel yang ada di kawasan tersebut sangat menurun drastis.

Tidak mau menyerah karena keadaan Jeffrey Lim membuat inovasi yang jarang dilakukan oleh sekelas manajer yang mau berjualan di emperan jalan.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: YouTube Sobat Dosen


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x