Bom Bunuh Diri Terjadi di Kota Makassar di Gereja Katedral Makassar, Polisi Masih Lakukan Identifikasi

- 28 Maret 2021, 11:49 WIB
Ilustrasi Bom meledak.
Ilustrasi Bom meledak. /Pixabay

BAGIKAN BERITA - Insiden bom bunuh diri gemparkan Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Terjadi di di pintu gerbang Gereja Katedral yang berada di jalan Kajaido, Mh Thamrin pada Minggu pagi, 28 Maret 2021.

Pada lokasi kejadian ledakan bom bunuh diri terdapat potongan tubuh dengan kondisi yang sangat mengenaskan, badannya hancur dan sepeda motor yang ia kendari.

Melansir Antara News, salah satu saksi mata menuturkan bahwa, terdengar suara ledakan yang begitu keras sehingga warga sekitar pun terkaget akan hal tersebut.

Baca Juga: Ibunda Amanda Manopo Klarifikasi Putusnya Hubungan Amanda dengan Billy Syahputra: Bantu Doa yang Terbaik Saja

Atas kejadian ini, pihak kepolisian sedang menangani kasus ini secara cepat, kemudian akses jalan sekitar lokasi terjadinya ledakan bom bunuh diri pun di tutup police line.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada pihak manapun yang mengaku dan bertanggung jawab perihal bom bunuh diri Gereja Katedral Makassar, hingga saat ini pihak berwenang kepolisian sedang bekerja di lokasi kejadian bom bunu diri.

Bagi warga yang berada di sekitar tempat kejadian diimbau untuk berhati-hati dan tetap waspada.

Baca Juga: Ali Muchtar Ngabalin Dukung KPI Larang Ustadz Eks FPI dan HTI Ceramah di TV Maupun Radio

Serta perbarui informasi kepada pihak-pihak terkait guna mendapat informasi penting terkait bom bunuh diri di kota Makassar.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x