Wow! Wuhan Bebas Corona, Gelar Konser Musik Selama Dua Hari, Ribuan Orang Datang dari Penjuru China 

- 2 Mei 2021, 11:10 WIB
Ilustrasi, Wow! Wuhan Bebas Corona, Gelar Pesta Musik Selama Dua Hari, Ribuan Orang Datang dari Penjuru China 
Ilustrasi, Wow! Wuhan Bebas Corona, Gelar Pesta Musik Selama Dua Hari, Ribuan Orang Datang dari Penjuru China  /Pixabay/

BAGIKAN BERITA - Diakhir musim semi ini, ribuan orang tumpah ruah di pusat kota Wuhan China tempat pertama kali virus corona di temukan.

Mereka semua menghadiri pesta musik yang bertema Wuhan Strawberry Music Festival pada Sabtu 1 Mei 2021 waktu setempat di Wuhan China.

Pesta yang berbalut konser musik ini berlangsung selama dua hari dari 1-2 Mei 2021 dan sangat dinikmati masyarakat Wuhan serta penjuru kota lainnya di China yang datang ke pesta tersebut.

Mereka tampak besuka ria bergoyang dan melompat-lompat diiringi alunan musik yang sangat membahana.

Baca Juga: Pengunjung Pasar Tanah Abang Membludak, Wagub DKI Jakarta Minta Warga Kendalikan Diri

Seperti dilansir Reuters pada Sabtu 1 Mei 2021, menurut salah satu panitia penyelenggara bahwa pesa musik tersebut dihadiri 11 ribu orang.

Festival yang bertepatan dengan hari buruh ini, digelar kembali secara terbuka setelah tahun lalu dilaksanakan secara darling karena pandemi virus corona.

Pada kesempatan tersebut penonton yang hadir banyak yang tidak mengenakan masker, mereka tampak sudah merasa aman dan sudah tampak hidup normal.

Baca Juga: Badai Siklon Nargis Menewaskan 138.000 Jiwa Lebih dan Jutaan Lainnya Kehilangan Tempat Tinggal pada 2 Mei 2008

Sedangkan petugas keamanan yang menjaga konser tersebut menggunakan masker, mereka menjaga dengan ketat di sekitar panggung untuk menghindari pengunjung berkontak langsung dengan pemain band pujaan hatinya.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: REUTERS


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x