Luar Biasa, Andrea Meza Wakil dari Mexico Dinobatkan Sebagai Miss Universe 2020

- 17 Mei 2021, 15:50 WIB
Andrea Meza dari Mexico dinobatkan sebagai Miss Universe 2020
Andrea Meza dari Mexico dinobatkan sebagai Miss Universe 2020 /Tangkap layar Twitter @MissUniverse/

BAGIKAN BERITA - Ajang kecantikan tingkat dunia Miss Universe 2021 dimenangkan oleh wakil dari negara Mexico yang berlangsung di Seminole Hard Rock Hotel & Casino-Hollywood, Florida, Amerika Serikat.

Sebuah kebanggan luar biasa dari Wakil negara Mexico ini bernama Andrea Meza yang telah dinobatkan sebagai ratu sejagat pada ajang Miss Universe 2021 pada hari Senin, 17 Mei 2021.

Andrea Meza berhasil mengalahkan wakil-wakil dari negara Amerika Latin dan satu kontestan Benua Asia India pada Top 5 Miss Universe.

Baca Juga: India Negara Satu-satunya Wakil dari Benua Asia yang Masuk Top 5 pada Ajang Miss Universe 2020

Dalam keterangan video yang diunggah oleh akun resmi Miss Universe @MissUniverse, ia sangat terkejut dan tak menyangka akan jadi Ratu sejagat di Miss Universe 2020.

Andrea Meza sangat bahagia dan terharu usai nama negaranya disebut dan menobatkan dirinya sebagai pemenang adu kecantikan tingkat dunia Miss Universe 2020.

Atas kemenangan yang didapatkan, ia pun langsung diberi mahkota Miss Universe dan mendapatkan selempang bertuliskan Miss Universe 2020.

Baca Juga: Membanggakan, Wakil Indonesia di Ajang Miss Universe 2020, Ayu Maulida Putri Masuk Ke Top 21

Saat penobatan Miss Universe, Andrea Meza mengenakan gaun berwarna merah yang sangat anggun dan mempesona, memancarkan aura kecantikan dari Benua Amerika Latin.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x