Donald Trump dan Istri Positif Corona, Presiden Amerika Serikat Akan Segera Karantina

- 2 Oktober 2020, 13:43 WIB
Donald Trump dan Ibu Negara, positif Covid-19
Donald Trump dan Ibu Negara, positif Covid-19 /Associated Press/

BAGIKAN BERITA - Kabar mengejutkan datang dari Amerika Serikat. Presiden Amerika Serikat, Donald Trump bersama sang istri Melania Trump terjangkit positif corona. 

Lewat akun Twitter pribadinya, Donald Trump mengumumkan dirinya positif terjangkiti virus Covid-19. 

Ia dan istrinya yang juga positif corona akan menjalani karantina dan pemulihan. Dalam cuitannya, Trump bersiap diri untuk melewati semua ini bersama istrinya.

Baca Juga: Setelah Lady Gaga dan Selena Gomez kini BLACKPINK Kolaborasi dengan Cardi B di Lagu Bet You Wanna

"Malam ini, @FLOTUS dan saya dinyatakan positif COVID-19. Kami akan segera memulai proses karantina dan pemulihan. Kami akan melewati ini BERSAMA!,” cuit Trump melalui akun twitter resminya @realDonaldTrump pada Jumat (2/10/2020) Pukul 11.54 waktu Indonesia. 

Presiden berusia 74 tahun yang secara teratur dites Covid-19 ini memang selalu memiliki jadwal perjalanan yang padat ke seluruh penjuru Amerika Serikat, menjelang Pemilihan Presiden pada 9 November 2020, seperti dikutip prfmnews.id dari reuters.

Baca Juga: LINK THE ALBUM BLACKPINK, Temukan di Official Store, Amazon Music, Spotify dan Apple Music

Hasil positif Trump tidak lama setelah kabar bahwa Hope Hicks, penasihat utama kepercayaannya yang lebih dahulu positif Covid-19. Hicks selama ini juga sering berpergian bersama Trump.***

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x