5 Orang dan Kepala Staf Gedung Putih Positif Covid-19 Semuanya Orang Dalam Lingkaran Donald T

- 8 November 2020, 07:05 WIB
Pejabat Gedung Putih positif covid-19
Pejabat Gedung Putih positif covid-19 /Pexels.com/

BAGIKAN BERITA -Kepala staf Gedung Putih Mark Meadows, ajudan kampanye utama Nick Trainer, yang menghitung jumlah data pemilu, dan setidaknya tiga orang lainnya di Gedung Putih, termasuk wakil Meadows, telah dites dan positif Covid -19, menurut sejumlah sumber, seperti dikutip dari CNN, Minggu 8 November 2020.

Staf kampanye Donald Trump mengatakan bahwa mereka sangat marah karena pemimpin tim kampanye tidak pernah mengirimkan email yang memberi tahu staf-stafnya tentang kasus positif atau memperingatkan mereka untuk tinggal di rumah untuk sementara waktu. Meadows berada di kantornya beberapa kali minggu ini tanpa masker.

Beberapa staf mengatakan mereka kesal dengan cara penanganannya, mengingat kebanyakan orang di kantor tidak memakai masker atau menjaga jarak sosial.

Baca Juga: Joe Biden Merasa Terhormat Masyarakat AS Telah Memilihnya, Donald Trump : Pilpres AS Belum Selesai

Baca Juga: Selamat, Joe Biden Terpilih Sebagai Presiden Amerika Serikat Gantikan Donald Trump

Meadows (61), mengatakan kepada orang-orang setelah pemilihan hari Selasa bahwa dia telah tertular Covid, tetapi tidak jelas kapan dia pertama kali dites positif, menurut sumber tersebut.

Di masa lalu, dia merupakan orang yang skeptis terhadap langkah-langkah mitigasi virus corona dan jarang terlihat mengenakan masker.

Dia melakukan perjalanan dengan Trump di atas Air Force One selama periode kampanye terakhirnya pada hari Minggu dan Senin, menemani Presiden dalam kunjungan ke markas kampanyenya pada hari Selasa dan menghadiri pesta malam pemilihan Gedung Putih di mana dia berhubungan dekat dengan anggota keluarga Presiden.

Baca Juga: Mengenal Sosok Jill Biden, Calon Ibu Negara Amerika Serikat Periode 2020-2024

Baca Juga: Ini Tugas Pertama Joe Biden sebagai Presiden Amerika Serikat Menurut Obama

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: RRI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x