Chelsea Kalahkan Sheffield United dengan Skor 4-1, Langsung Naik Peringkat 3 Klasemen Liga Inggris

- 8 November 2020, 06:29 WIB
Chelsea Kalahkan Sheffield United dengan Skor 4-1, Langsung Naik  Peringkat 3 Klasemen Liga Inggris
Chelsea Kalahkan Sheffield United dengan Skor 4-1, Langsung Naik Peringkat 3 Klasemen Liga Inggris /Twitter.com/@joebiden/Bagikanberita.com

BAGIKAN BERITA -Hasil akhir Liga Inggris antara Chelsea vs Sheffield United, Chelsea unggul 4-1 danmendekati pemuncak klasemen Liga Premier dalam pertandingan liga Sabtu waktu setempat atau Minggu WIB.

Chelsea yang diarsiteki Frank Lampard yang berbelanja banyak pemain itu melanjutkan performa bagusnya setelah mengalahkan
Sheffield Unite.

Chelsea sebelumnya awal musim mengecewakan, Investasi Chelsea senilai 220 juta pound (Rp4,1 triliun) pada jendela transfer mulai membuahkan hasil saat mencatat kemenangan keempat berturut-turut dari semua kompetisi dan mereka pun naik ke urutan ketiga klasemen Liga Premier.

Baca Juga: Mengenal Sosok Jill Biden, Calon Ibu Negara Amerika Serikat Periode 2020-2024

Tiga pemain baru Chelsea, Ben Chilwell, Thiago Silva dan Timo Werner mencetak gol, sedangkan Hakim Ziyech dinobatkan sebagai pemain terbaik berkat dua assist yang dia berikan.

Sheffield United tetap terpaku di dasar klasemen tanpa satu kali pun menang musim ini dan sama seperti kekalahan melawan Liverpool dua pekan lalu mereka gagal membangun awal impian dari gol pembuka David McGoldrick.

Chelsea lengah ketika umpan silang George Baldock diteruskan Sander Berge kepada McGoldrick yang disepaknya melewati kiper Edouard Mendy.

Baca Juga: Selamat, Joe Biden Terpilih Sebagai Presiden Amerika Serikat Gantikan Donald Trump

Itu adalah gol pertama yang membuat Mendy kebobolan di Liga Premier dan mengakhiri lima clean sheet berturut-turut Chelsea setelah Lampard fokus mengakhiri rekor pertahanan mengerikan yang merusak musim pertamanya sebagai pelatih.

Tammy Abraham awalnya menjadi salah satu korban dukungan Lampard pada bursa transfer, tetapi akhirnya dia mendapatkan lagi tempatnya di tim selama beberapa pekan terakhir setelah Werner digeser ke kiri.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x