Bukber di FOX Harris City Center Bandung: Hidangan Autentik dari Berbagai Belahan Dunia di Bulan Suci

- 19 Maret 2024, 17:00 WIB
Hidangan di FOX Harris City Center Bandung.
Hidangan di FOX Harris City Center Bandung. /

BAGIKAN BERITA – FOX Harris City Center Bandung yang merupakan salah satu hotel bintang 4 yang terletak strategis di pusat kota Bandung, menawarkan pengalaman menginap yang tak terlupakan dengan fasilitas lengkap dan pelayanan berstandar Internasional dari The Ascott Limited.

Tidak hanya menawarkan kenyamanan dalam menginap, tetapi juga menghadirkan pengalaman kuliner yang istimewa, terutama saat bulan suci Ramadhan tiba.

Variasi Hidangan dari Berbagai Belahan Dunia: Fox Hotel memanjakan para tamunya dengan ragam hidangan buka puasa yang menggugah selera. Mulai dari hidangan Timur Tengah, Asia, Eropa, hingga hidangan khas Indonesia, semua tersedia di sini.

Tesa Bimantoro Setiadi, Marketing & Branding Manager FOX Harris City Center Bandung mengatakan, BUKBER at FOX menyajikan mulai dari makanan pembuka seperti aneka salad, gorengan, seblak, kemudian makanan utama seperti nasi Briyani, Teppanyaki, Pasta Corner, Seafood Corner, Hidangan Signature Foxville Hot Chicken, hingga makanan penutup seperti Buah potong, Es Kelapa, aneka pastry, es sagu melon dan masih banyak lainnya. setiap hidangan di Fox Hotel disajikan dengan cita rasa autentik dan bahan-bahan berkualitas tinggi.

Baca Juga: Kode Promo Gojek Maret 2024: Bisa Belanja Hemat Rp15 Ribu untuk GoRide, GoCar, GoFood dan Gosend

“Untuk dapat menikmati seluruh hidangan ini, Anda dikenakan biaya IDR 165.000 rupiah per orang. Dan yang menarik, ada penawaran beli 5 gratis 1, serta Anda akan mendapatkan harga khusus early bird apabila memesan di tanggal 1 hingga 10 maret 2024 seharga IDR 135.000 rupiah per orang,” ujar Tesa.

Jangan lewatkan juga bagi Anda yang telah berbuka puasa di Fox Harris City Center Bandung, Anda juga berkesempatan mendapatkan undian berhadiah GRATIS berbuka kembali di BUKBER at FOX yang akan diundi setiap minggunya untuk 2 orang pemenang dan GRATIS Menginap di kamar Deluxe yang akan diundi di akhir bulan melalui Instagram Live.***

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x