de Braga By ARTOTEL Hadirkan Tema ‘Rasa Nusantara’ untuk Buka Puasa dengan Ratusan Menu yang Beragam

- 15 Maret 2024, 12:45 WIB
Aneka menu yang disajikan de Braga By ARTOTEL pada bulan Ramadhan tahun ini.
Aneka menu yang disajikan de Braga By ARTOTEL pada bulan Ramadhan tahun ini. /

BAGIKAN BERITA – Ramadhan, bulan penuh berkah yang dinantikan umat Islam di seluruh dunia, kembali tiba dengan segala keindahannya. Di bulan yang penuh kemurahan ini, saat matahari terbenam, suasana mulai terasa berbeda.

Momentum Ini adalah saat untuk menyatukan keluarga dan teman-teman dalam berbuka puasa, merayakan kebersamaan, serta menikmati hidangan lezat yang disajikan dengan penuh kehangatan di berbagai hotel.

Salah satu hotel di Bandung yang menyajikan menu untuk berbuka puasa adalah de Braga by ARTOTEL. Hotel ini memfasilitasi para tamu di bulan Ramadhan dengan penawaran yang menarik yang bisa didapatkan hanya di periode ini, diantaranya:

- Paket Berbuka puasa “Rasa Nusantara” paket berbuka puasa all you can eat hanya Rp 185.000,-net per pax. Dimana menawarkan ratusan menu beragam dan barbeque setiap harinya dengan bonus 2 pax setiap pembelian 10 pax di minggu pertama puasa.

Baca Juga: Alan Walker Akan Konser di Indonesia, Catat Tanggal dan Harga Tiketnya!

- Ladies Lunch, paket diskon yang dikhususkan untuk para wanita yang tidak berpuasa. Berupa diskon 20% berlaku untuk semua jenis makanan dan minuman yang tersedia di B 10 City Terrace Café mulai dari jam 11 siang hingga jam 3 sore.

- Segar Raga di de Braga, yaitu berbagai minuman menyegarkan khas berbuka puasa yang diracik dengan stylish hanya Rp. 45.000,-net per gelasnya.

Tidak hanya menawarkan berbagai makanan dan minuman, de Braga by ARTOTEL juga memberikan diskon khusus selama periode Ramadhan untuk tamu yang ingin menginap, diantaranya:

- Stay Longer Kareem, paket menginap 6 hari 5 malam hanya Rp. 3000.000,-net termasuk di dalamnya sarapan/sahur untuk 2 orang dan diskon makanan dan minuman sebesar 10%.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x