Istana Kini Gandeng Aa Gym, Moeldoko: Kami Ingin Aa Gym Bisa Berkontribusi

- 4 Desember 2020, 14:30 WIB
Pimpinan Pondok Pesantren Daarut Tauhid Abdullah Gymnastiar atau yang akrab disapa Aa Gym kini diminta Pemerintah untuk ikut kampanye menjaga protokol kesehatan.
Pimpinan Pondok Pesantren Daarut Tauhid Abdullah Gymnastiar atau yang akrab disapa Aa Gym kini diminta Pemerintah untuk ikut kampanye menjaga protokol kesehatan. //Instagram Aa Gym

BAGIKAN BERITA - Pemerintah membutuhkan figur tokoh agama untuk mengingat kembali masyarakat akan pentingnya menjaga protokol kesehatan di masa pandemi. 

Salah satunya, pimpinan Pondok Pesantren Daarut Tauhid Abdullah Gymnastiar atau yang akrab disapa Aa Gym agar mengampanyekan menjaga kesehatan. 

Suara tokoh agama diyakini bisa memberikan dampak besar, karena memiliki jumlah pengikut yang banyak. 

Baca Juga: Jangan Khawatir Ketika Doa Tidak Dikabulkan, Inilah Jawabannya

Dilansir ANTARA NEWS, Kepala Staf Presiden Jenderal TNI (Purn) Moeldoko menggandeng tokoh pendakwah yakni Abdullah Gymnastiar atau yang akrab disapa Aa Gym untuk kembali menyuarakan kedisiplinan protokol kesehatan COVID-19 kepada masyarakat.

Mantan Panglima TNI itu menilai kini masyarakat sudah mulai abai terhadap protokol kesehatan. Apabila hal tersebut dibiarkan, maka menurutnya dapat mengkhawatirkan.

"Masyarakat mulai abai, petugasnya mulai jenuh, ini bahaya, maka itu mari kita refresh lagi, supaya kita memiliki kesadaran itu," kata Moeldoko di Eco Pesantren Daarut Tauhid, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Jumat.

 Baca Juga: Mengejutkan, Suara Andin Berubah Jadi Besar Seperti Pria di Ikatan Cinta RCTI Malam Ini

Maka dari itu, ia meminta para tokoh masyarakat dan khsusunya Aa Gym untuk juga berkontribusi dalam penanganan COVID-19 meski tidak secara fisik. Karena melalui dakwah, masyarakat diyakini bakal berdisiplin kembali.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x