Kondisi Terkini Banjir di Bandung Selatan, Ketinggian Air di Jalan Raya Sekitar 50 Centimeter

- 25 Desember 2020, 08:09 WIB
Kondisi banjir terkini di Baleendah, beberapa warga yang menggunakan sepeda motor nekad menerobos banjir dengan kedalaman sekitar 50 centimeter*/
Kondisi banjir terkini di Baleendah, beberapa warga yang menggunakan sepeda motor nekad menerobos banjir dengan kedalaman sekitar 50 centimeter*/ /Yusuf Ariyanto

BAGIKAN BERITA - Kondisi banjir terkini di Bandung Selatan tepatnya di pom bensin Andir Baleendah Kabupaten Bandung berangsur mulai surut.

Setelah sebelumnya banjir akibat luapan sungai Citarum datang pada 24 Desember 2020 pukul 22.00 WIB, kini kondisinya berangsur menyusut.

Dari pantauan tim Bagikan Berita dilapangan, saat ini kondisi terkini di pom bensin Andir Baleendah kedalaman air sekitar 50 centimeter.

Baca Juga: Ridwan Kamil Tinjau Pelaksanaan Misa Natal: Pelaksanaan Misa Natal Berjalan Lancar

Untuk sepeda motor dan mobil disarankan untuk tidak melewati dulu jalur ini dan bisa mengambil dari arah Jalan raya Banjaran.

Namun begitu beberapa warga masih nekad menerobos banjir tersebut dan beberapa terpaksa harus menghentikan sepeda motornya karena mogok.

Sementara bagi warga yang ingin menuju dari arah Dayeuhkolot dan kota Bandung masih bisa melalui jalur jalan raya Banjaran.

Baca Juga: 6 Adab Ketika berada di Dalam Masjid, No 5 Diharamkan Rasulullah

Masyarakat yang beraktivitas terlihat masih bisa melalui jalur jembatan Citarum dari arah Banjaran.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x