Innalillahi, Satu Keluarga di Lumajang Tewas, Diduga Akibat Keracunan Gas Mesin Genset

- 28 Januari 2021, 17:38 WIB
Ilustrasi garis polisi*/pixabay
Ilustrasi garis polisi*/pixabay /

BAGIKAN BERITA - Satu keluarga tewas di Desa Pandanwangi diduga karena keracunan gas dari mesin generator set yang dinyalakan di dalam rumahnya.

Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Hananto menuturukan, Satu keluarga yang tewas terdiri dari suami, istri dan anaknya ditemukan dalam keadaan meninggal dunia karena diduga keracunan asap genset yang masuk ke dalam rumah. 

Korban yang meninggal, yakni suami, istri dan anaknya yang berumur 10 tahun.

Baca Juga: Bantuan Rp2,4 Juta Akan Segera Dicairkan Lewat BRI, Segera Cek Nama Anda di Link Berikut

"Ketiga korban ditemukan pertama kali oleh anak korban bernama Linan yang rumahnya di sebelah timur korban dan kebetulan saat itu datang ke rumah orang tuanya," tambahnya

Saat dipanggil tidak ada jawaban dan rumah dalam keadaan terkunci rapat, Linan kemudian mencoba mencungkil jendela bagian depan dan masuk ke dalam rumah hingga menemukan kedua orang tuan dan adiknya sudah terkapar dan meninggal dunia.

Ibu dan anak ditemukan meninggal di dalam kamar, sedangkan korban Nasiran (suami) di temukan meninggal di sebelah generator listrik yang berada di dalam rumahnya.

Baca Juga: Berdebar-debar, Aldebaran Tak Kuasa Mendengar Ucapan Andin di Ikatan Cinta

Diketahui, awalnya korban menyalahkan generator listrik pada Selasa (26/1) malam karena ada acara tahlilan di rumahnya. Kemudian korban memasukkan genset tersebut ke dalam rumah karena akan tidur. Diduga gas beracun tersebut terhirup korban hingga ketiga korban meninggal dunia.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah