Viral! Pasangan Pengantin Terjang Banjir di Jakarta Menggunakan Perahu dari Bak Mandi Bayi dan Ember

- 22 Februari 2021, 21:53 WIB
Calon mempelai wanita menerjang banjir naik bak mandi bayi saat hendak ijab kabul di Jakarta*/
Calon mempelai wanita menerjang banjir naik bak mandi bayi saat hendak ijab kabul di Jakarta*/ /Twitter @Windysatria/

BAGIKAN BERITA - Pasangan calon pengantin yang hendak menikah terjang banjir di Jl. Tegal Parang, Mampang, Jakarta Selatan rela terjang banjir demi melangsungkan akad nikah pada Sabtu, 20 Februari 2021.

Warganet telah dibuat heboh dengan video unik dari pasangan pengantin yang menembus banjir di Jakarta, mereka menembus banjir dengan bak mandi bayi dan ember.

Saking momen uniknya pernikahan ini membuat para warga sekitar mengabadikan momen berbahagia campur aduk, dan tangis haru mengiringi untuk melangsungkan akad mereka.

Baca Juga: Krisis Air Bersih di NTT, Pangdam IX Udayana dan Shopee Indonesia Komitmen Berikan Solusi

Dilansir Bagikanberita.com dari akun Twitter @windysatria dalam unggahan pertama dirinya mengunggah video momen mengharukan dan bahagia, ia tuliskan caption seperti ini:

"pagi ini tetangga gw sukses menembus banjir buat nikah... walau hrs pake bak bayi," tulis @windysatria, Sabtu, 20 Februari 2021.

Sontak saja warganet langsung membanjiri komentar hingga 579, Retweet 1.532, dan 15 ribu menyukai unggahan @windysatria.

Baca Juga: Viral, Harga Nasi Uduk di Kalimantan Bikin Kaget, Netizen 'Menjerit' Bandingkan dengan di Jawa

Momen ini sangatlah berkesan bagi kedua mempelai baik pria dan wanita, meski dalam keadaan sedang dilanda bencana banjir di wilayah tersebut, tetapi tak menyurutkan tekad untuk segera mengucap janji suci di KUA.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x