Viral di Medsos Bunuh Kucing Untuk Dikonsumsi, Wanita Asal Kalideres Diringkus Polisi

- 1 Februari 2021, 16:40 WIB
Ilustrasi kucing.
Ilustrasi kucing. /pixabay /doanme

BAGIKAN BERITA - Jagat dunia maya dihebohkan oleh aksi seorang wanita yang memukul kucing untuk direbus.

Diketahui, wanita tersebut hendak membunuh kucing dan mengonsumsinya. Kejadian tersebut menjadi viral saat diunggah di akun media sosial Instagram @cat_lovers_in_the_world dan diunggah ulang akun organisasi perlindungan hewan @nathasatwanusantara.

Menurut informasi pada akun tersebut, seorang wanita kepergok memukul kucing hingga mati untuk direbus.

Baca Juga: Ahli Feng Shui Yulius: Tahun Kerbau Logam Jokowi Punya Hoki Bagus, Namun Hubungan dengan Rakyat Tidak Harmonis

Direktur Operasional Natha Satwa Anisa Ratna membenarkan informasi dari netizen yang mengirimkan video kepadanya.

"Kejadian di Jalan Jambu, Kalideres. Ibu-ibu ini dipergoki warga mukul-mukulin kucing lalu dikumpulin. Akhirnya diinterogasi oleh warga," kata Anisa.

Menanggapi unggahan tersebut, Polsek Kalideres Jakarta Barat langsung menangkap wanita yang beralamat si Jalan Jambu Air Pegadungan Kalideres tersebut.

Kanit Reskrim Polsek Kalideres, AKP Anggoro Winardi mengatakan pihaknya mendapat laporan tersebut pada Sabtu 30 Januari 2021 dan telah menangkap warga yang diduga memakan daging kucing tersebut.

"Kita langsung bergerak cepat pada hari itu juga kemudian membawa pelaku ke Polsek," kata Anggoro dikutip BAGIKAN BERITA dari Antara, Senin 1 Februari 2021.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x