Gerombolan Debt Collector Gagal Rampas Mobil yang Dibawa Tentara Ketika Akan Mengantar Orang ke Rumah Sakit

- 9 Mei 2021, 06:36 WIB
Gerombolan Debt Collector Gagal Rampas Mobil yang Dibawa Tentara Ketika Akan Mengantar Orang ke Rumah Sakit
Gerombolan Debt Collector Gagal Rampas Mobil yang Dibawa Tentara Ketika Akan Mengantar Orang ke Rumah Sakit /pixabay/

BAGIKAN BERITA - Debt Collector gagal merampas mobil yang dikemudikan salah seorang tentara yang sedang mengantarkan orang sakit.

Percobaan perampasan mobil oleh Debt Collector yang dikemudikan tentara tersebut terjadi pada Kamis 6 Mei 2021 pukul 14.00 WIB di Semper Timur Jakarta Utara.

Kejadian percobaan perampasan mobil oleh Debt Collector terhadap mobil yang dikendarain tentara ini, berawal dari informasi masyarakat yang melihat ada kendaraan yang dikerubuti oleh kurang lebih 10 orang, sehingga menyebabkan kemacetan.

Baca Juga: Selamat Jalan untuk Selamanya, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan Ucapkan Duka Cita Wafatnya Toriq Hadad

Kebetulan, ada seorang tentara yang bernama Serda Nurhadi sedang berada di di Kantor Kelurahan Semper Timur dekat dengan lokasi kejadian tersebut.

Pada mobil itu, terdapat anak kecil dan seorang yang sakit, juga terdapat paman dan bibi pemilik mobil, tentara yang bernama Serda Nurhadi berinisiatif mengambil alih kemudi mobil untuk mengantarkan mereka ke Rumah Sakit melalui jalan Tol Koja Barat.

Namun diperjalanan, mobil yang dikendarai Sersan Nurhadi tetap dikerubuti oleh Debt Collector tersebut, sehingga ia membawa mobil tersebut ke Polres Metro Jakarta Utara.

Baca Juga: Klik Di Sini! Link Live Streaming LIDA Indosiar, 4 Duta Provinsi akan Bertarung Malam Ini

Melihat mobil tersebut dibawa ke kantor polisi para kawanan Debt Collector tersebut melarikan diri dan sampai saat ini masih dalam pengejaran pihak kepolisian.

Sementara itu, Kapendam Jaya Kolonel Arh Herwin BS mengecam para Debt Collector yang akan merampas kendaraan mobil saat dikemudikan anggota Bintara Pembina Desa (Babinsa) Sersan Dua (Serda) Nurhadi ketika mengantar orang sakit.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x