Sedang Berlangsung Vietnam vs Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2022, Link Live Streaming di Vidio, Mola TV

- 7 Juni 2021, 23:59 WIB
Sedang Berlangsung Vietnam vs Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2022, Link Live Streaming di Vidio, Mola TV
Sedang Berlangsung Vietnam vs Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2022, Link Live Streaming di Vidio, Mola TV /Mola TV

BAGIKAN BERITA- Saat ini sedang berlangsung pertandingan Kualifikasi  Piala Dunia 2022 Zona Asia antara Vietnam vs Indonesia melalui siaran langsung SCTV dan link live streaming di Vidio dan Mola TV.

Bagi yang masih di jalan bisa menonton melalui Link live Streaming pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia antara Vietnam vs Indonesia ada di akhir artikel.

Pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia Vietnam vs Indonesia baru saja mulai dan berlangsung di Stadion Al Maktoum, Dubai, Uni Emirat Arab (UEA), dan bisa nonton langsung di SCTV atau melalui live streaming di vidio dna Mola TV mulai pukul 23.45 WIB.

Baca Juga: Link Live Streaming Vietnam vs Indonesia di Vidio dan SCTV, Kualifikasi Piala Dunia 2022 Sedang Berlangsung

Sebelum nya timnas Indonesia berhasil menahan imbang dengan skor 2-2 saat  menghadapi Thailand pada lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia

Dengan hasil imbang 2-2 saat menghadapi  Thailand, timnas Indonesia mendapatkan poin satu.

Dikutip Bagikan Berita. Com dari Lamanya Resmi PSSI, salah satu pemain Timnas Kadek Agung, saat berhasil menahan imbang Thailand, hal itu bisa menjadi modal berharga untuk menghadapi Vietnam yang dinilai akan tampil ngotot demi mengamankan tiga poin.

Baca Juga: Link Live Streaming Vietnam vs Indonesia di Mola TV, Saksikan Keseruan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia

"Melawan Thailand kemarin memang tidak mudah, walau kami kemasukan gol lebih dulu, kami memiliki daya juang tinggi," ujar Kadek.

Lebih lanjut Kadek mengatakan, dia dan kawan-kawan berusaha untuk mendapatkan poin, dengan kerja keras dan penampilan tim yang maksimal di atas lapangan, kami bisa meraih hasil itu.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x