Satu Tahun BAGIKAN BERITA, Bangga Menjadi Bagian PRMN dalam Mewujudkan Kemandirian Ekonomi

- 1 Agustus 2021, 08:21 WIB
Satu tahun BAGIKAN BERITA bersama Pikiran Rakyat Media Network (PRMN).
Satu tahun BAGIKAN BERITA bersama Pikiran Rakyat Media Network (PRMN). /Ahmad Taofik

BAGIKAN BERITA - Portal berita online BAGIKAN BERITA kini memasuki usia satu tahun bergabung menjadi Mitra Pikiran Rakyat Media Network (PRMN). 

Sebelumnya, BAGIKAN BERITA telah lebih dahulu menjadi media online dan di-launching pada 15 November 2018.

Akan tetapi, BAGIKAN BERITA memutuskan untuk menjadi mitra dan bergabung ke dalam keluarga besar PRMN pada 1 Agustus 2020.

Baca Juga: Jadwal Olimpiade Tokyo 2020 Hari Ini, Duel Seru Anthony Ginting Vs Chen Long di Indosiar pukul 11.30 WIB

Hal ini karena pihak BAGIKAN BERITA melihat potensi dan masa depan yang jauh lebih baik jika menjadi mitra PRMN. 

"Alhamdulillah, hari ini 1 Agustus 2021 BAGIKAN BERITA genap berusia satu tahun menjadi bagian dari keluarga besar Pikiran Rakyat Media Network (PRMN). Kami dari tim Bagikanberita.com merasa bangga bisa berkolaborasi bersama PRMN dengan nama besar media Harian Umum Pikiran Rakyat yang sudah ada dari tahun 1967," ucap Pimpinan Redaksi BAGIKAN BERITA Hendra Karunia, Minggu 1 Agustus 2021. 

Meskipun di tengah pandemi covid-19, di mana sektor bisnis dan usaha diterpa badai yang sangat berat, Hendra bersyukur, PRMN dengan konsep kolaborasi justru bisa membuktikan sebagai perusahaan yang membuka ribuan lowongan pekerjaan dan membarikan banyak penghidupan banyak masyarakat luas dari Sabang sampai Merauke. 

Baca Juga: Profil dan Biodata Anthony Ginting, Maju Semifinal Badminton Olimpiade Tokyo 2020, Inilah Prestasi, Agama, IG

Hal tersebut sesuai dengan visi dari PRMN yang ingin membangun ekosistem media digital untuk kemandirian pemuda dan pemudi Indonesia dengan mengajak bergabung menjadi content creator.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x