Jadwal Olimpiade Tokyo 2020 Hari Ini, Duel Seru Anthony Ginting Vs Chen Long di Indosiar pukul 11.30 WIB

- 1 Agustus 2021, 07:19 WIB
Jadwal Olimpiade Tokyo 2020 Hari Ini, Duel Seru Anthony Ginting Vs Chen Long di Indosiar pukul 11.30 WIB
Jadwal Olimpiade Tokyo 2020 Hari Ini, Duel Seru Anthony Ginting Vs Chen Long di Indosiar pukul 11.30 WIB /Instagram @indosiar_sports/

BAGIKAN BERITA- Perhelatan akbar Olimpiade Tokyo 2020 yang sudah memasuki minggu kedua pada hari ini, indonesia hanya mewakili satu atletnya yakni di semifinal cabang bulutangkis, Anthony Ginting akan bertanding melawan atlet China Chen Long. pertarungan Anthony Ginting Vs Chen Long akan disiarkan langsung Indosiar pukul 11.30 WIB.

Pertarungan antara Anthony Ginting melawan atlet China Chen Long ini, merupakan semifinal tunggal putra Olimpiade Tokyo 2020.

Keberhasilan Anthony Ginting melaju ke semifinal tunggal putra ini, merupakan yang pertama setelah 17 tahun, tidak ada atlet bulutangkis Indonesia yang melaju ke babak empat besar tersebut.

Baca Juga: Adhisty Zara Suka Bikin Video Iseng, Titisan Nyai Ratu Kidul: Akan Ada Video Dia yang Lebih

Pada Olimpiade 2004 yang dilangsungkan Athena, Yunani, Indonesia berhasil mewakili dua atletnya melalui Taufik Hidayat dan Sony Dwi Kuncoro.

Bahkan kala itu, Taufik Hidayat berhasil meraih medali emas, sedangkan Sony Dwi Kuncoro merebut perunggu.

Keberhasilan dari menantu mantan Agum Gumelar mantan Ketua umum PSSI dalam meraih emas ini, diharapkan bisa diulangi oleh Anthony Sinisuka Ginting.

Baca Juga: Ayo Buruan, Banpres BPUM atau BLT UMKM Rp1,2 Juta Sudah Cair, Inilah Cara Cek Penerima Via eform.bri.co.id

Ginting melaju ke semifinal setelah mengalahkan atlet Denmark Anders Antonsen dalam pertarungan seru tiga set 21-18, 15-21, dan 21-18.

Sedangkan lawan Ginting di semifinal nanti, Chen Long berhasil mengalahkan wakil Taiwan Chou Tien Chen dengan skor 21-14, 9-21, dan 21-14.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x