Sinopsis Naluri Hati, Sinetron Terbaru SCTV Tayang Perdana Senin 30 Agustus 2021, Dibintangi Samuel Zylgwyn

- 28 Agustus 2021, 08:11 WIB
Sinetron Naluri Hati.
Sinetron Naluri Hati. /SCTV/

BAGIKAN BERITA-Memasuki usia ke-31 tahun, SCTV hadirkan sinetron terbarunya di penghujung bulan Agustus. Sebuah drama keluarga “Naluri Hati” akan hadir mulai Senin, 30 Agustus 2021 pukul 21.30 WIB.

Sinetron 'Naluri Hati' yang tayang di SCTV ini Dibintangi oleh Samuel Zylgwyn, Shanice Margaretha, Donny Michael, Bryan Mckenzie, Natalie Zenn, Ajun Perwira, Jennifer Eve, dan lainnya.

Sinetron Naluri Hati yang tayang di SCTV mulai Senin 31 Agustus 2021 ini berkisah tentang perjalanan dan perjuangan seorang gadis bernama Dinda yang diperankan oleh Shanice Margaretha.

Baca Juga: Ikatan Cinta RCTI, Sabtu 28 Agustus 2021, Andin Menangis Sejadi-jadinya karena Nino, Ternyata Ini yang Terjadi

Hidup tanpa didampingi seorang ayah, serta memiliki ibu sambung yang berhati jahat membuatnya berkali-kali harus menghadapi berbagai permasalahan.

Kisah dibuka dengan sosok gadis cantik yang periang bernama Dinda (Shanice Margaretha) yang hidup bersama sang ayah dan ibu sambungnya Rina (Debbie Cynthia Dewi).

Meski statusnya sebagai ibu sambung, namun Dinda menganggap Rina layaknya ibu kandungnya sendiri.

Baca Juga: Jadwal Acara TV RCTI Sabtu 28 Agustus 2021: Grand Final MasterChef Indonesia Season 8, Ikatan Cinta, Amanah

Namun sebaliknya, dibalik kelembutan sikap Rina ternyata dirinya memiliki rencana jahat kepada Dinda dan ayahnya untuk mengambil harta kekayaannya.

Setelah berhasil menghabisi nyawa sang ayah, Rina memaksa Dinda untuk menikahi seorang lelaki pilihan dirinya yaitu Gilang (Donny Michael) yang tanpa sepengetahuan Dinda merupakan anak kandung Rina sendiri.

Tanpa sengaja rencana ini diketahui oleh Dinda, dirinya pun mencoba melarikan diri. Namun saying, usahanya justru membawa petaka. Rina memukulnya hingga membuatnya tak sadarkan diri dan membuangnya ke tepi jurang.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x