Cristiano Ronaldo Resmi Ke Manchester United, Juergen Klopp: Bukan Bisnis untuk Jangka Panjang!

- 28 Agustus 2021, 07:21 WIB
Cristiano Ronaldo Resmi Ke Manchester United, Juergen Klopp: Bukan Bisnis untuk Jangka Panjang!
Cristiano Ronaldo Resmi Ke Manchester United, Juergen Klopp: Bukan Bisnis untuk Jangka Panjang! /instagram.com/cristiano/

BAGIKAN BERITA - Pelatih Liverpool Juergen Klopp ikut bersuara mengenai transfer pemain mega bintang Cristiano Ronaldo yang kini akan bermain di klub lamanya Manchester United.

Seperti dilansir dari ESPN, Juergen Klopp mengatakan bahwa pembelian Cristiano Ronaldo dari Juventus terlalu instan dan tidak memikirkan rencana jangka panjangnya.

"Bukan hak saya untuk memutuskan, tapi jika banyak klub lain bisa melakukannya, itu bukan bisnis untuk jangka panjang, tiga sampai empat tahun. Itu tentang sekarang dan secepatnya." ujar Juergen Klopp mengenai kabar perpindahan Cristiano Ronaldo ke Manchester United.

Baca Juga: Hasil Liga 1 BRI Persik Kediri vs Bali United: Bali United Berhasil Kalahkan Persik Kediri dengan Skor 1-0

Cristiano Ronaldo, resmi bergabung dengan klub lamanya Manchester United di bursa transfer musim panas ini yang akan berakhir pada 31 Agustus 2021.

Sebelumnya Cristiano Ronaldo hampir saja berlabuh di Manchester City, namun dalam perkembangannya, pemain timnas Portugal akhirnya bergabung dengan Manchester United pada Jumat 27 Agustus 2021.

Dilaporkan bahwa sebenarnya Manchester City merupakan klub terdepan yang akan mendapatkan tanda tangan Cristiano Ronaldo,namun negosiasi berjalan buntu, City tidak sepakat dengan Juventus karena harus membayar CR7 sebesar 30 juta euro.

Baca Juga: Segera Klaim, 18 Kode Redeem FF yang Belum Digunakan Sabtu 28 Agustus 2021: Dapatkan 499 Diamond FF Gratis

Negosiasi yang buntu antara Man City dengan Juventus, membuat MU diatas angin, Klub yang pernah dibela Cristiano Ronaldo selama 12 tahun ini, menawarkan 25 juta euro plus bonus (sekitar Rp 423 miliar) kepada Juventus dan disetujui.

"Transfer akan selesai setelah tes medis, penandatanganan kontrak, dan pemain mendapatkan visa. Kami semua tidak sabar menanti kepulangan Ronaldo," tulis keterangan resmi MU.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: ESPN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x