Walikota Bogor Bima Arya Siap Maju ke Jabar 1 Maupun DKI 1, Siap Ditempatkan Dimana Saja Sesuai Arahan Partai

- 22 Februari 2022, 13:29 WIB
Wali Kota Bogor Bima Arya siap maju di Jabar dan DKI Jakarta yang disampaikan dalam zoom meeting dengan Pimred Pikiran Rakyat Media Network (PRMN) pada Selasa, 22 Februari 2022 .
Wali Kota Bogor Bima Arya siap maju di Jabar dan DKI Jakarta yang disampaikan dalam zoom meeting dengan Pimred Pikiran Rakyat Media Network (PRMN) pada Selasa, 22 Februari 2022 . /PRMN

BAGIKAN BERITA-Walikota Bogor Bima Arya memenuhi undangan klarifikasi forum Pimred Pikiran Rakyat Media Network (PRMN) pada Selasa 21 Februari 2021 melalui zoom Meeting. 

Acara Klarifikasi forum Pimred PRMN dengan narasumber Walikota Bogor Bima Arya diikuti sekitar 200 mitra PRMN yang tersebar di seluruh Indonesia.

Dalam acara Klarifikasi forum Pimred bersama Walikota Bogor Bima Arya, kali ini mengambil tema Setelah Bogor, DKI atau Jabar?

Baca Juga: Cara Daftar KUR BNI 2022 Cepat dan Mudah Tanpa Agunan, UMKM Bisa Pengajuan hingga Rp50 Juta untuk Modal Usaha

Seperti diketahui Bima Arya hingga tahun 2024 menjabat dua periode sebagai Walikota Bogor.

Saat ditanya oleh peserta forum Pimred terkait dengan kesiapannya maju sebagai Gubernur Jawa Barat ataupun Gubernur DKI Jakarta, Bima Arya siap maju dengan catatan.

"Menjadi Gubernur itu sama seperti naik kelas. Artinya sebelum naik kelas harus menyelesaikan Pekerjaan Rumah atau PR sebagai Walikota Bogor, " katanya.

Baca Juga: Rezeki Melimpah, Cara Ajukan Pinjaman Modal Usaha KUR BNI Mikro Plafon hingga Rp50 Juta, Syaratnya Ini

Kalau saya masih sehat masih diberikan umur panjang untuk berkhidmat kepada bangsa, tentunya harus naik kelas.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x