Ketentuan Pembelian Tiket Kereta Lebaran 2022, Catat Jadwal Booking dan Keberangkatan untuk Mudik Idul Fitri

- 28 Maret 2022, 14:46 WIB
Inilah ketentuan pembelian tiket kereta lebaran 2022, catat jadwal booking dan pemberangkatannya
Inilah ketentuan pembelian tiket kereta lebaran 2022, catat jadwal booking dan pemberangkatannya /Instagram @keretaapikita/

BAGIKAN BERITA - Inilah ketentuan pembelian tiket kereta lebaran 2022 bagi masyarakat yang ingin booking dan mudik Idul Fitri tahun ini.

Masyarakat kini sudah bisa membeli tiket kereta lebaran 2022 melalui pembelian langsung ataupun online.

Untuk ketentuan pembelian tiket kereta lebaran 2022 sendiri bisa dipesan H-30 hari bagi yang berencana ingin mudik ke kampung halaman.

Baca Juga: Tiket Kereta Lebaran 2022 Sudah Bisa Dipesan, Ini Jadwal Lengkap Tanggal Pembelian dan Keberangkatan

Dikutip Bagikanberita.com dari Antara pada 10 Maret 2022, PT Kereta Api Indonesia (Persero) membuka penjualan tiket kereta api untuk mudik lebaran yang mulai dibuka H-30.

"Saat ini penjualan tiket KA masih sejauh H-30 keberangkatan di mana saat ini tiket yang dijual baru hingga keberangkatan 9 April," ungkap VP Public Relations KAI Joni Martinus pada Antara, Kamis, di Jakarta.

Joni mengatakan bahwa PT KAI saat ini masih mengikuti aturan ketentuan yanh ada di Surat Edaran (SE) Kemenhub No 25 Tahun 2022 tentang Petunjuk Pelaksanaan Perjalanan Orang Dalam Negeri dengan Transportasi Perkeretaaapian pada Masa Pandemi Covid-19.

Baca Juga: Jadwal Perjalanan Kereta Api Tambahan di Bulan Maret 2022, Tiket Menuju Cilacap, Yogyakarta dan Gambir

KAI juga akan lakukan penyesuaian kembali jika kemungkinan ada aturan baru dari pemerintah terkait perjalanan mudik lebaran 2022.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto

Sumber: Instagram @kai121_ Antara Instagram @sahabat_kereta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x