Jadwal Lengkap Perjalanan Tiket Kereta Api untuk Mudik Lebaran 2022, Berikut Tanggal dan Cara Pembeliannya

- 27 Maret 2022, 06:45 WIB
Pemesanan tiket perjalanan kereta api mudik lebaran 2022 sudah dibuka.
Pemesanan tiket perjalanan kereta api mudik lebaran 2022 sudah dibuka. /Instagram @keretaapikita

BAGIKAN BERITA - Simak disini jadwal lengkap tanggal perjalanan kereta api untuk hari mudik lebaran 2022, catat tanggalnya.

Pastikan mudik lebaran anda lancar dengan booking pembelian tiket kereta api dengan jadwal perjalanan yang sudah bisa dipesan h-30 lebaran 2022.

Selain itu pembelian tiket kereta api juga semakin mudah, pemesanan tiket perjalanan kereta api mudik lebaran bisa dilakukan secara online di aplikasi KAI Access, web kai.id, dan kanal mitra resmi KAI lainnya.

Baca Juga: Penting Siapkan KTP dan Syarat Ini, PNM Mekaar Pinjaman Bisa Tanpa Jaminan Pengajuan hingga Rp25 Juta

Melansir Antara News 10 Maret 2022, PT Kereta Api Indonesia (Persero) membuka penjualan tiket kereta api untuk mudik lebaran yang mulai dibuka H-30.

"Saat ini penjualan tiket KA masih sejauh H-30 keberangkatan di mana saat ini tiket yang dijual baru hingga keberangkatan 9 April," ungkap VP Public Relations KAI Joni Martinus pada Antara, Kamis, di Jakarta.

Joni mengatakan bahwa PT KAI saat ini masih mengikuti aturan ketentuan yanh ada di Surat Edaran (SE) Kemenhub No 25 Tahun 2022 tentang Petunjuk Pelaksanaan Perjalanan Orang Dalam Negeri dengan Transportasi Perkeretaaapian pada Masa Pandemi Covid-19.

Baca Juga: 3 Jangka Waktu Pilihan Cicilan KUR BRI tahun 2022 Cair Rp50 Juta, Segera Daftar Tanpa Jaminan Bunga 3 Persen

KAI juga akan lakukan penyesuaian kembali jika kemungkinan ada aturan baru dari pemerintah terkait perjalanan mudik lebaran 2022.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: @kai121_ ANTARA Instagram @sahabat_kereta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x