Nasib Gus Samsudin Kini setelah Padepokannya Ditutup Paksa Masyarakat dan Berseteru dengan Pesulap Merah

- 2 Agustus 2022, 10:09 WIB
Nasib Gus Samsudin pemilik Padepokan Nur Dzat Sejati yang Viral Berseteru dengan Pesulap Merah kini usai padepokannya ditutup paksa.
Nasib Gus Samsudin pemilik Padepokan Nur Dzat Sejati yang Viral Berseteru dengan Pesulap Merah kini usai padepokannya ditutup paksa. /Tangkap layar Instagram/@gus_samsudin_jadab//

BAGIKAN BERITA – Beginilah nasib Padepokan Nur Dzat Sejati dan pimpinannya Gus Samsudin Jadab usai penutupan sementara.

Padepokan yang terletak di Desa di Desa Rejowinangun, Kecamatan Kademangan, Kabupaten Blitar, Jawa Timur ditutup sementara setelah adanya demo dari masyarakat pada Minggu 31 Juli 2022.

Warga menuntut Gus Samsudin untuk menghentikan segara bentuk aktivitas dan menutup padepokannya karena dianggap melakukan praktik penipuan.

Amarah warga ini tersulut oleh aksi Marcel Radhival alias Pesulap Merah yang membongkar trik Gus Samsudin dalam melakukan pengobatan spiritual.

Baca Juga: Jadwal Acara TV SCTV Selasa 2 Agustus 2022, Simak Roda-Roda Gila, Cinta 2 Pilihan, Cinta Setelah Cinta

Pesulap Merah membuka rahasia Gus Samsudin yang ternyata hanyalah trik sulap biasa dalam melakukan pengobatan kepada pasiennya.

Gus Samsudin sendiri menolak menutup permanen Padepokan miliknya tersebut hingga diadakan mediasi antara perwakilan Gus Samsudin, Masyarakat, Pihak Desa di di Polsek Lodoyo Barat (Lobar).

Hasilnya, padepokan milik Gus Samsudin harus ditutup sementara waktu hingga adanya media kedua antara Gus Samsudin dan masyarakat.

Kini, padepokan Padepokan Nur Dzat Sejati sepi dan tidak ada aktivitas yang dilakukan oleh Gus Samsudin beserta anak buahnya.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x