Tak Terima Karyawannya di Intimidasi oleh Pengutil Coklat, Alfamart Resmi Tunjuk Pengacara Hotman Paris

- 15 Agustus 2022, 13:27 WIB
Hotman Paris Siap jadi Pengacara Pegawai Alfamart: Saya Siap Bela Kamu, GRATIS!
Hotman Paris Siap jadi Pengacara Pegawai Alfamart: Saya Siap Bela Kamu, GRATIS! /instagram.com/hotmanparisofficial

BAGIKAN BERITA - Tak terima karyawannya di Intimidasi, Alfamart resmi menunjuk pengacara kondang Hotman Paris Hutapea untuk menjadi pengacaranya.

Seperti diketahui, seorang perempuan yang diduga menjadi pengutil di toko, membawa pengacara setelah dirinya ketahuan mencuri coklat oleh karyawan Alfamart.

Wanita yang mengaku mengutil cokelat tersebut, kemudian membawa seorang pengacara dan meminta karyawan Alfamart tersebut untuk memberikan klarifikasi tentang peristiwa tersebut.

Baca Juga: Indonesia Akan Menjadi Tuan Rumah 'World Tourism Day 2022' di Bali, Sandiaga Uno Sampaikan Dampaknya

Dalam video yang viral tersebut, karyawan Alfamart itu mengatakan bahwa peristiwa yang terjadi hanya kesalahpahaman. Ia memohon maaf kepada wanita yang telah mengutil di Alfamart.

"Saya karyawan Alfamart ingin mengklarifikasi video yang tersebar di media sosial karena sudah ada kesalahpahaman di antara kita berdua yang telah merugikan Ibu Mariana," ungkap karyawan tersebut.

Setelah video viral, pihak manajemen PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk atau Alfamart melakukan investigasi, dari hasil investasi tersebut pihak Alfamart menyatakan karyawannya sudah melakukan tugas dengan baik dan akhirnya menujuk kantor hukum Hotman Paris Hutapea untuk menyelesaikan masalah tersebut

Baca Juga: Bantuan Modal Usaha hingga Rp100 Juta Mudah Cair untuk UMKM, Penyaluran KUR mencapai Rp209,05 triliun

"Alfamart telah menunjuk kantor hukum Hotman Paris Hutapea sebagai kuasa hukum kami," ujar Corporate Affairs Director Sumber Alfaria Trijaya, Solihin, seperti dilihat di video akun resmi Twitter Alfamart pada Senin 15 Agustus 2022.

Menurut Solihin, peristiwa tersebut terjadi di Alfamart Sampora, Kampung Sampora RT 04, RW 02, Desa Sampora, Kecamatan Cisauk, Tangerang Selatan, pada 13 Agustus 2022 pukul 10.30 WIB.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x