Viral Bensin BBM Vivo Lebih Murah, Ini Harga dan Lokasi Alamat Pom SPBU Bensinnya di Bandung

- 6 September 2022, 06:25 WIB
Daftar Lokasi SPBU Vivo di Seluruh Indonesia, Jual Harga BBM Lebih Murah dari Pertamina, Hanya Rp8.900/Liter. /Pikiran-Rakyat.com
Daftar Lokasi SPBU Vivo di Seluruh Indonesia, Jual Harga BBM Lebih Murah dari Pertamina, Hanya Rp8.900/Liter. /Pikiran-Rakyat.com /

BAGIKAN BERITA - Tengah viral bensin BBM (Bahan Bakar Minyak) Vivo dengan harga lebih murah, simak harga dan lokasi alamat SPBU (Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum) Vivo Pom bensinnya di daerah Kota Bandung.

Pada 3 September 2022 Presiden Jokowi (Joko Widodo) telah resmi umumkan kenaikan harga BBM mulai dari Solar, Pertalite, hingga Pertamax Non Subsidi.

Terlebih harga bensin Pertalite yang banyak dibeli masyarakat naik harga yang dari Rp7.650 per liter kini menjadi Rp10.000 per liter.

Baca Juga: BREAKING NEWS: Akhirnya Presiden Jokowi Resmi Umumkan Kenaikan Harga BBM Petalite dan Solar, Ini Daftarnya

Kenaikan harga bensin tentunya jadi kekhawatiran masyarakat yang mana BBM atau bensin sangat dibutuhkan untuk bahan bakar transportasi setiap hari.

Baru-baru ini viral SPBU Vivo yang jadi perbincangan masyarakat karena memiliki harga bensin yang lebih murah.

SPBU Vivo adalah perusahaan minyak dan gas bumi swasta berasal dari perusahaan PT Vivo Energy Indonesia yang sudah memiliki daftar resmi di Indonesia sejak tahun 2017.

PT Vivo Energy Indonesia sendiri diketahui adalah anak usaha yang berasal dari perusahaan Vitol Group, perusahaan yang berbasis di Swiss.

Baca Juga: Update Harga BBM Pertamina 1 September 2022, Pertamax Pertalite dkk di Jakarta, Jawa Barat, hingga Jawa Tengah

Halaman:

Editor: Reza Gilang P


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x