LINK LIVE STREAMING Pengumuman Capres dari Partai Nasdem, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan Sudah Hadir

- 3 Oktober 2022, 10:32 WIB
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat tiba di NasDem Tower jelang deklarasi Capres 2024 yang akan diumumkan langsung oleh Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh. INILAH LINK LIVE STREAMINGNYA
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat tiba di NasDem Tower jelang deklarasi Capres 2024 yang akan diumumkan langsung oleh Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh. INILAH LINK LIVE STREAMINGNYA /Pikiran-Rakyat.com/Amir Faisol/

BAGIKAN BERITA -Inilah link live streaming pengumuman nama Calon Presiden atau capres dari partai Nasdem yang akan diumumkan hari ini Senin 3 Oktober 2022.

Partai Nasdem memajukan pengumuman nama calon Presiden Indonesia yang sebelumnya akan diumumkan pada bulan November tahun 2022 dan dimajukan menjadi hari ini Senin 3 Oktober 2022 yang disarkan langsung Metro TV dan link live streaming youtube Nasdem TV

Parta Nasdem rekomendasikan 3 nama calon Presiden atau capres yakni Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Panglima TNI Jendral Andika Prakasa.

Baca Juga: Jadwal Acara ANTV Senin 3 Oktober 2022, Simak Film Horor Malam Satu Syuro, Suami Pengganti, Bintang Samudera

Bagi yang tidak sempat menonton pengumuman nama calon Presiden atau Capres dari Partai Nasdem di layar kaca Metro TV bisa disaksikan di HP maupun Laptop melalui link live streaming channel youtube Nasdem TV.

Layanan link live streaming pengumuman capres dari Partai Nasdem ada di akhir artikel.

Dalam pengumuman tersebut hanya Anies Baswedan yang sudah tiba di di NasDem Tower menjelang pengumuman nama capres.

Baca Juga: Jadwal Acara TV Indosiar Senin 3 Oktober 2022, Kualifikasi AFC U17 Asian Cup Bahrain: Guam vs Indonesia

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tiba di NasDem Tower, Gondangdia, Jakarta Pusat, Senin pagi, menjelang pengumuman nama calon presiden (capres) yang diusung oleh Partai NasDem di Pemilu 2024.

Anies Baswedan tiba di NasDem Tower sekitar pukul 09.27 WIB yang disambut oleh Ketua Teritorial Pemenangan Pemilu Jawa III Sugeng Suparwoto.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x