Viral Twitter Polsek Srandakan Cuit Komentar Buruk Tanggapi Insiden Kanjuruhan, Netizen: Kok Dihapus?

- 3 Oktober 2022, 14:58 WIB
Komnas HAM Lakukan Investigasi Terkait Tragedi Stadion Kanjuruhan Malang
Komnas HAM Lakukan Investigasi Terkait Tragedi Stadion Kanjuruhan Malang /Instagram.com/@nu.nl

BAGIKAN BERITA - Baru-baru ini viral di Twitter cuitan akun Polsek Srandakan yang berikan komentar buruk menanggapi insiden Kanjuruhan, Malang jadi sorotan netizen.

Insiden yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur pada Sabtu 1 Oktober 2022 menyisakan luka mendalam bagi masyarakat.

Ada lebih dari 120 orang dinyatakan meninggal dunia dalam insiden yang terjadi akibat kerusuhan usai laga pertandingan BRI Liga 1 Arema FC VS Persebaya Surabaya.

Baca Juga: Lesti Kejora Berisiko Gegar Otak akibat Cedera Kepala karena KDRT Rizky Billar, Begini Penjelasan Secara Medis

Insiden diawali dengan suporter Arema FC yang turun ke lapangan karena tidak terima tim favoritnya kalah bertanding di kandang melawan Persebaya Surabaya.

Mengingat sejak 23 tahun terakhir Arema FC baru kali ini mengalami kekalahan usai bertanding di kandang melawan tim lain.

Pertandingan BRI Liga 1 antara Arema FC VS Persebaya Surabaya yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan berakhir dengan skor 2-3.

Baca Juga: RESMI! Partai NasDem Calonkan Anies Baswedan sebagai Capres 2024

Sesungguhnya pertandingan yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan berjalan lancar hingga beberapa suporter turun ke lapangan merubah situasi.

Halaman:

Editor: Reza Gilang P


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x