Hati-hati!, Besok Selasa 6 Desember 2022 Siang, Bandung Akan Hujan Disertai Petir Menggelegar

- 5 Desember 2022, 22:34 WIB
Ilustrasi hujan lebat. Prakiraan cuaca Bandung hari ini Jumat 18 November 2022, hujan intensitas lebat siang, hujan sedang sore.
Ilustrasi hujan lebat. Prakiraan cuaca Bandung hari ini Jumat 18 November 2022, hujan intensitas lebat siang, hujan sedang sore. /Pixabay/

BAGIKAN BERITA - Harus di ingat, besok Selasa 6 Desember 2022 pada siang hari, Kota Bandung akan dilanda hujan disertai petir menggelegar, hati-hati!.

BMKG memprediksi pada Selasa 6 Desember 2022, Kota Bandung dan sekitarnya akan dilanda hujan dari siang hingga malam hari.

Oleh karena, BMKG menghimbau kepada warga kota Bandung dan sekitarnya untuk berhati-hati dan menyiapkan peralatan yang diperlukan bagi yang akan melakukan kegiatan di luar ruangan.

Baca Juga: Info Cuaca Kota Bandung Minggu 4 Desember 2022, Pagi Berawan, Siang hingga Malam Hujan, Waspadalah

Dilansir dari situs resmi BMKG, seluruh wilayah Bandung dan sekitarnya pada Selasa pagi 6 Desember 2022, cerah berawan dengan suhu 20-25 derajat celcius. Kelembaban udara 80-95 persen dengan kecepatan angin 0 km/jam.

Kemudian pada siang cuaca Bandung dan sekitarnya akan terasa panas, suhu siang mencapai 29 derajat celcius dan disertai hujan disertai petir.

Untuk Kelembaban udara pada siang hari mencapai 60 persen dengan kecepatan angin 10 km/jam ke arah barat daya.

Info cuaca untuk Kota bandung dan sekitarnya
Info cuaca untuk Kota bandung dan sekitarnya

Baca Juga: Info Cuaca Kota Bandung Esok Hari, Pagi Dingin Banget, Sore Hujan Lebat Disertai Petir, Waspadalah

Sedangkan pada sore hingga malam hari, Kota Bandung dan sekitarnya diprediksi hujan dengan intensitas sedang dengan suhu 23-24 derajat celcius dan kelembaban udara 80-55 dengan hembusan angin 0 km per jam.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: BMKG


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x