Lendeng N D’Gank, Saluyu Vespario, Ondeweey dan MFA Kompak Jalin Silaturahmi dan Berbagi di Bulan Ramadan

- 9 April 2023, 11:58 WIB
Lendeng N D’Gank, Saluyu Vespario, Ondeweey dan MFA menggelar buka puasa bersama dan santunan kepada anak yatim.
Lendeng N D’Gank, Saluyu Vespario, Ondeweey dan MFA menggelar buka puasa bersama dan santunan kepada anak yatim. /Ahmad Taofik/Bagikanberita.pikiran-rakyat.com

BAGIKAN BERITA – Empat komunitas yang terdiri dari Lendeng N D’Gank, Saluyu Vespario, Ondeweey dan Mahatidana Fighting Association (MFA) kompak menjalin silaturahmi dan berbagi di Bulan Ramadan.

Keempat komunitas tersebut menggelar Buka Puasa Bersama sekaligus santunan kepada anak-anak yatim dan duafa Panti Asuhan Baitul Arief di Bandha Rasa, Jalan Kalimantan, Kota Bandung, Sabtu 8 April 2023.

Silaturahmi dan Buka Puasa yang dihadiri sekitar 500 orang ini merupakan event kedua yang digelar oleh Lendeng N D’Gank, Saluyu Vespario, Ondeweey dan MFA setelah tahun lalu menggelar acara yang sama.

Selain keempat komunitas tersebut, komunitas dan organisasi yang diundang dalam acara di antaranya Pemuda Pancasila, SC, Mahatidana, Urban Radio, VCI, SoG, VAC, Move, Ngelelsalawasna, Sprinterseries Bandung Raya, Sprinter Bandung, Particy, GTV, Vespucci, Vespa Sederhana, Boyotscoot, Indonesia Vespa Community, Veteran, Zip Owner, 60's Pvj, Vespa Hits, Sugar Deddy Scooter, Vespa Shop ID, IDVES, Veslin, Kandang Vespa, Morfog, Motorbosku, Vespa Cross Nation dan Beatboys.

Baca Juga: Inilah Syarat Mengajukan KUR BRI, Pinjaman hingga Rp50 Juta Bisa Cair

Manager Vespario Saluyu Firman mengatakan, Vespario Saluyu merupakan satu-satunya main dealer resmi Piagio Vespa di Jabar.

“Vespario Saluyu telah berdiri sejak tahun 2011. Saat ini sudah memiliki enam cabang di antarannya empat cabang di Bandung, satu di Karawang dan satu lagi di Cirebon,” ujar Firman.

Dia berharap, dengan adanya buka puasa bersama ini, bisa terus menjalin silatuahmi yang lebih erat antar komunitas.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x