Resmi, Nasdem Usung Hendy - Balya di Pilkada Jember

- 16 Agustus 2020, 18:09 WIB
Hendy Siswanto (ketiga kiri) saat bersilaturahmi dengan para ulama.
Hendy Siswanto (ketiga kiri) saat bersilaturahmi dengan para ulama. /Instagram /@hendyiswantojember

BAGIKAN BERITA - Pasangan Hendy Siswanto dan Muhammad Balya Firjaun Barlaman akhirnya mendapat rekomendasi dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem) untuk bertarung di Pemilihan Kepada Daerah (Pilkada) Jember, Desember 2020.

Pasangan ini lolos setelah DPD Nasdem mengajukan tujuh nama bakal calon Bupati ke DPP. 

Setelah melakukan survei lapangan, terpilihlah pasangan Hendy Siswanto dan Muhammad Balya Firjaun Barlaman

Baca Juga: Malam Ini Minggu 16 Agustus 2020, Tonton Bedah Rumah New di GTV

"Setelah melalui proses panjang, akhirnya NasDem memberikan rekom kepada Hendy yang akan berpasangan dengan Gus Firjaun," kata Ketua DPD Partai NasDem Jember Marzuki Abdul Ghofur di Jember dikutip Bagikan Berita dari Antara News, Minggu, 16 Agustus 2020.

Ia berharap seluruh kader partai dan tim sukarelawan pemenangan Hendy-Gus Firjaun merapatkan barisan untuk komitmen memenangkan pasangan ini pada pilkada, 9 Desember mendatang.

Sementara itu, Hendy Siswanto mengaku sudah mendapat dukungan dari beberapa partai untuk maju dalam pilkada setempat, sesuai dengan batas minimal pengusungan bakal pasangan calon kepala daerah/wakil kepala daerah.

Baca Juga: Warga Desa Jogosimo Lepasliarkan 200 Lebih Tukik ke Laut

"Alhamdulillah, kami sudah mendapatkan kepercayaan dan rekom dari Partai NasDem. Itu merupakan kepercayaan besar dan pemicu bahwa kami dipercaya partai, apalagi sekelas Partai NasDem," katanya.

Ia juga mengaku telah mendapat dukungan dari Partai Demokrat yang pada Pemilu Anggota DPRD Kabupaten Jember meraih dua kursi dewan, Partai Amanat Nasional (dua kursi), dan Partai Berkarya (satu kursi), dan Partai NasDem meraih delapan kursi.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x