Kapan dan Jam Berapa Uang Edisi Khusus Rp.75.000 Bisa di Dapatkan, Ini dia Infonya

- 17 Agustus 2020, 13:54 WIB
Peluncuran Mata Uang Edisi Khusus Kemerdekaan RI ke-75 Sacara Virtual*/YouTube/Bank Indonesia
Peluncuran Mata Uang Edisi Khusus Kemerdekaan RI ke-75 Sacara Virtual*/YouTube/Bank Indonesia /

BAGIKAN BERITA - Setelah resmi dilakukan peluncuran mata uang Rp.75 ribu edisi khusus via streaming di YouTube Bank Indonesia, pada hari Senin 17 Agustus 2020 pukul 11.15 wib banyak sekali nitizen yang penasaran untuk memilikinya.


Sebagai informasi uang edisi khusus ini diterbitkan tidak untuk di pakai sebagai transaksi, melainkan sebagai koleksi saja.


Selama berlangsung live streaming banyak para nitizen yang menanyakan alamat link untuk mendapatkan uang baru edisi khusus ini.

Baca Juga: Peluncuran Uang Edisi Khusus Rp.75.000 Secara Virtual di Saksikan Lebih Dari 4.500 Views


Bagi yang tertarik bisa melakukan jadwal penukaran secara online pada aplikasi PINTAR di website Bank Indonesia, https://pintar.bi.go.id.


Pada akhir acara yang di lakukan secara virtual tersebut di jelaskan pembawa acara bahwa penukaran bisa di lakukan mulai hari Senin, 17 Agustus 2020 pukul 15.00 wib.


Peluncuran mata uang edisi khusus senilai Rp75.000 sebelumnya di lakukan secara virtual dan di tandatangani oleh Gubernur Bank Indonesia, Ferri Warjoyo dan Menteri Keuangan Republik Indonesia, Sri Mulyani.

Baca Juga: Ingin Dapat Uang Pecahan Rp75ribu Edisi Baru, Ini Dia Caranya


Pada sisi depan uang bergambar sang proklamator Soekarna-Hatta, dengan tambahan di bawahnya gambar jembatan Youtefa Papua, MRT Jakarta, dan Tol Transjawa.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x