Info Cuaca Kota Bandung, Selasa 13 Juni 2023, Pagi Menggigil, Siang Gerah dan Sore hingga Malam Hujan

- 12 Juni 2023, 21:00 WIB
Prakiraan cuaca Kota Bandung dan sekitarnya
Prakiraan cuaca Kota Bandung dan sekitarnya /bmkg/

BAGIKAN BERITA - Inilah info cuaca untuk Kota Bandung dan sekitarnya, Selasa 13 Juni 2023, pagi menggigil dan cerah berawan, siang gerah serta sore hingga malam hujan ringan.

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan Kota Bandung dan sekitarnya, Selasa 13 Juni 2023 pada pagi hari cerah berawan, siang akan terasa gerah sedangkan pada sore hingga malam hari akan turun hujan dengan intensitas ringan.

Oleh karena itu, BMKG mengajak kepada warga kota Bandung dan sekitarnya yang akan beraktivitas diluar ruangan untuk selalu menjaga kesehatan dan membawa perlengkapan yang diperlukan agar aktivitasnya berjalan dengan lancar.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Kota Bandung, Senin 12 Juni 2023, Pagi Dingin dan Cerah Berawan, Siang Panas, Malam Hujan

Dilansir dari situs resmi BMKG, seluruh wilayah Bandung dan sekitarnya pada pagi hari Selasa 13 Juni 2023 cerah berawan.

Adapun suhu di pagi hari mencapai mencapai 19-20 derajat celcius dengan kelembaban udara 85-95 persen dan kecepatan angin 10 km/jam ke arah timur laut.

Kemudian pada siang Kota Bandung akan berawan dengan suhu sekitar 30 derajat celcius.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Kota Bandung Kamis 8 Juni 2023, Pagi Cerah Berawan, Siang hingga Malam Hujan dan Gerah

Sedangkan pada sore hingga malam hari akan turun hujan dengan intesitas ringan dan kelembaban udara mencapai 21-24 derajat celcius serta kecepatan angin 10 km/jam ke arah timur laut.

Bagi warga yang akan beraktivitas di luar ruangan pada malam hari, ada baiknya sedia payung karena besok diperkirakan akan hujan.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: BMKG


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x