Info Cuaca Kota Bandung, Selasa 20 Juni 2023, Pagi Menggigil dan Cerah Berawan, serta Siang hingga Sore Hujan

- 19 Juni 2023, 22:16 WIB
Prakiraan cuca untuk Kota Bandung dan sekitarnya
Prakiraan cuca untuk Kota Bandung dan sekitarnya /bmkg/

BAGIKAN BERITA - Inilah info cuaca untuk Kota Bandung dan sekitarnya, Selasa 20 Juni 2023, pagi menggigil dan cerah berawan serta siang hingga sore hujan.

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi Kota Bandung dan sekitarnya, Selasa 20 Juni 2023 pada pagi hari cuaca akan dingin sekali dan cerah berawan, sedangkan siang hingga sore hari akan turun hujan dengan intensitas ringan sampai dengan sedang.

Oleh sebab itu, BMKG menghimbau kepada warga kota Bandung dan sekitarnya yang akan beraktivitas diluar ruangan untuk selalu membawa perlengkapan yang diperlukan seperti jas hujan atau payung agar aktivitasnya berjalan dengan lancar.

Baca Juga: Info Cuaca Kota Bandung, Minggu 18 Juni 2023, Pagi Menggigil dan Cerah Berawan, serta Siang hingga Sore Hujan

Dilansir dari situs resmi BMKG, seluruh wilayah Bandung dan sekitarnya pada pagi hari Selasa 20 Juni 2023 cerah berawan.

Adapun suhu di pagi hari mencapai mencapai 19-20 derajat celcius dengan kelembaban udara 75-95 persen dan kecepatan angin 0-10 km/jam ke arah timur laut.

Kemudian pada siang hingga sore hari Kota Bandung akan turun hujan dengan intensitas ringan hingga sedang.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Kota Bandung, Rabu 14 Juni 2023, Pagi Dingin dan Cerah, Siang hingga Malam Hujan, Hati-hati

Suhu siang hingga sore hari akan mencapai 22-30 derajat celcius dengan kelembaban sekitar 65-80 persen serta kecepatan angin 0-10 km/jam ke arah barat daya.

Sedangkan pada malam hari, cuaca di Kota Bandung akan berawan dengan suhu 22 derajat celcius dan kelembaban mencapai 85-90 persen serta kecepatan angin 10 km/jam ke arah timur laut.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: BMKG


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x