Viral Tik Tok Ada Apa Tanggal 27 Agustus Ternyata Ini Faktanya

- 27 Agustus 2020, 19:39 WIB
Aplikasi konten Video Tik Tok
Aplikasi konten Video Tik Tok /PIXABAY.COM/

BAGIKAN BERITA -Sempat viral dan trending di aplikasi video Tik Tok mengenai tanggal 27 Agustus dari akun @ stfysamantha hingga.warga net dibuat bingung dan penasaran.

Sampai pagi tadi warga net sempat bertanya -tanya ada apa dengan tanggal.27 hari ini, hingga sampai tersematkan tagar #August27 Th.

Setelah banyak pertanyaan dari warganet pemilik akun.@stfusamantha akhirnya menjelaskan ternyata video tersebut hanyalah candaan dan tidak menyangka jika video tersebut akan viral, seperti dikutip Jakselnews dari popbuzz.

Baca Juga: Cara Cek BLT 600 Ribu Sudah Valid dan Masuk Rekening Atau Belum, Berikut Ini Langkahnya

Tapi, meskipun si pengunggah video sudah mengkonfirmasi jika video tersebut hanya candaan, beberapa pengguna TikTok lainnya masih tetap berspekulasi tentang apa yang sebenarnya akan terjadi pada tangal 27 Agustus, yaitu hari ini.

Konten viral dari TikTok ini berlanjut ke platform lainnya, yaitu melalui cuitan @TaylorLorenz yang menuliskan jika beberapa pengguna TikTok mengatakan jika 27 Agustus sepertinya merupakan hari kematian Trump, seperti yang diprediksikan ‘The Simpsons’.

Artikel ini sebelumnya telah tayang di Jakselnews dengan judul Ternyata Inilah Rumor yang Beredar Tentang 27 Agustus 2020

Baca Juga: Jangan Lupa! Puasa Tasu'a dan Asyura Besok dan Lusa, Begini Keistimewaannya

Rumor ini langsung ditanggapi oleh Snopes yang mengatakan jika kematian Trump tidak pernah diprediksikan oleh ‘The Simpsons’.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: Jaksel News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x