Prakiraan Cuaca Kota Bandung Jumat 25 Agustus 2023, Cuaca cerah Sepanjang Hari, Pagi menggigil dan Siang Gerah

- 24 Agustus 2023, 20:59 WIB
Info cuaca untuk Kota Bandung dan sekitarnya
Info cuaca untuk Kota Bandung dan sekitarnya /BMKG/

BAGIKAN BERITA - Inilah prakiraan cuaca untuk Kota Bandung dan sekitarnya, Jumat 25 Agustus 2023, cuaca cerah sepanjang hari pagi menggigil dan siang gerah sekali.

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi Kota Bandung dan sekitarnya pada Jumat 25 Agustus 2023 akan cerah sepanjang hari, cuaca di pagi hari dingin sekali dan suhu di siang hari akan terasa panas serta gerah.

Untuk mengatasi suhu yang dingin selama musim kemarau ini, BMKG menghimbau kepada warga Bandung dan sekitarnya untuk selalu menjaga kesehatan, salah satunya dengan berolahraga.

Baca Juga: Info Cuaca Kota Bandung Kamis 24 Agustus 2023, Tak Ada Hujan Sepanjang Hari, Siang Menyengat, Malam Hangat

Seperti dilansir dari situs resmi BMKG, seluruh wilayah Bandung dan sekitarnya pada pagi hari Jumat 25 Agustus 2023 cerah berawan.

Adapun suhu di pagi hari mencapai mencapai 19 derajat celcius dengan kelembaban udara 80-90 persen dan kecepatan angin 0-10 km/jam ke arah timur laut.

Sedangkan untuk siang hingga sore hari, Kota Bandung dan sekitarnya akan cerah hingga berawan dengan suhu sekitar 27-30 derajat celcius serta kelembaban mencapai 60-65 persen dengan hembusan angin mencapai 20 km/jam ke arah timur laut.

Baca Juga: Momen HUT Kemerdekaan RI, Tim Pandawara dan Fatigon Ajak Anak Muda Baleendah Bersihkan Sampah di Sungai

Sementara itu, pada malam cuaca di Kota Bandung dan sekitarnya akan cerah berawan dengan suhu 20-21 derajat celcius dan kelembaban mencapai 70-80 persen serta kecepatan angin 0 km/jam.

Oleh karena itu, BMKG mengajak kepada warga Kota Bandung dan sekitarnya yang akan melakukan aktivitas di luar ruangan terutama di pagi dan malam hari untuk selalu menggunakan jaket.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: BMKG


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x