Nico Siahaan Ungkap Capres Ganjar Pranowo Siap Luangkan Waktu Banyak untuk Warga Jabar

- 18 September 2023, 13:22 WIB
Ganjar Pranowo mengisi materi Kuliah Kebangsaan bertema 'Hendak ke Mana Indonesia Kita?' di FISIP UI hari ini, 18 September 2023.
Ganjar Pranowo mengisi materi Kuliah Kebangsaan bertema 'Hendak ke Mana Indonesia Kita?' di FISIP UI hari ini, 18 September 2023. /Pikiran Rakyat/Oktaviani/

BAGIKAN BERITA - Junico BP Siahaan alias Nico Siahaan, anggota DPR RI dairi PDIP ungkap calon presiden (capres) siap luangkan waktu yang banyak untuk warga Jawa Barat (Jabar).

Menurut Nico Siahaan, Ganjar Pranowo akan meluangkan waktu yang banyak untuk menyapa warga Jabar agar semakin dikenal.

"Ini wajar, Pak Ganjar baru berhenti tanggal 5 September sebagai Gubernur Jateng (Jawa Tengah)," ujar Nico Siahaan seperti dilansir ANTARA.

Baca Juga: Buntut Bayi Tertukar, Polres Bogor Dalami Kelalaian Pihak Rumah Sakit

"Semoga setelah berhenti maka bisa banyak meluangkan waktunya ke wilayah Jabar," tambah mantan presenter kondang ini.

Menurut dia, kegiatan Ganjar berkeliling menyapa warga Jabar akan terkonsolidasi dengan baik sebab ada 13 kepala daerah dan satu wakil kepala daerah yang berasal dari PDIP.

Nico juga berharap dengan banyak meluangkan waktu bersama warga Jabar, tingkat elektabilitas Ganjar Pranowo akan semakin meningkat.

Baca Juga: Kasus Bayi Tertukar di Bogor Masuk Penyelidikan Polisi, Manajemen RS Santosa Diduga Lalai

"Kota Bandung merupakan pusat Jawa Barat, maka dipastikan dengan banyak didengungkannya Pak Ganjar Pranowo maka dipastikan tingkat kesukaan masyarakat terhadap Pak Ganjar semakin meningkat," kata anggota Dewan dari Dapil Bandung-Cimahi ini.

Seperti diketahui, pada saat ini sudah ada 3 calon presiden yang akan bersaing dalam pemilu 2023 yang akan digelar pada Rabu 14 Februari 2024.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x