Selebgram Asal Makassar Nur Utami Ditangkap Polisi Terkait Jaringan Narkoba Fredy Pratama

- 18 September 2023, 22:07 WIB
Sosok Nur Utami, selebgram asal Makassar, tersangka baru jaringan narkoba Fredy Pratama.
Sosok Nur Utami, selebgram asal Makassar, tersangka baru jaringan narkoba Fredy Pratama. /Instagram /@nurutami.s/

BAGIKAN BERITA- Selebgram asal Makassar Nur Utami ditangkap Pihak kepolisian terkait Jaringan Narkotika Internasional Fredy Pratama. 

Selebram Nurutami ditangkap Dittipidnarkoba Bareskrim Polri dengan.dugaan tindak pidana pencucian uang (TPPU) jaringan narkotika internasional Fredy Pratama.

Menurut Wadirtipidnarkoba Bareskrim Polri, Kombes Pol Jayadi, Selebgram asal Makassar Nur Utami kini sudah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan di rumah tahanan (rutan) Bareskrim Polri.

Baca Juga: Jadwal MNCTV Selasa 19 September 2023: Ngantri KDI, Upin dan Ipin Bermula, Family 100, Kilau Uang Kaget

"NU (Nur Utami) sudah ditetapkan sebagai tersangka TPPU dan telah dilakukan penahanan di rutan Bareskrim," Kata Jayadi kepada wartawan, Senin 18 September 2023.

Lebih lanjut Jayadi mengatakan, selebgram Nur Utami adalah Istri dari salah satu pelaku narkotika berinisial S yang saat ini masih dalam buronan, berkaitan dengan pelaku narkotika lain berinisial WW. 

"NU merupakan istri dari S yang saat ini masih dalam pencarian penyidik dan secara langsung berperan sebagai pengendali wilayah Sulawesi Selatan bersama WW yang sudah ditangkap dan ditahan sebelumnya,"katanya.

Baca Juga: Ini Kondisi Terbaru Kiper Persebaya yang Terkapar Akibat Tertabrak Pemain Madura United

Sementara itu Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) meyakini Polri bersama instansi terkait bisa melacak keberadaan dan menangkap gembong narkotika jaringan internasional, Fredy Pratama.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x