Info Cuaca Kota Bandung Selasa 10 Oktober 2023, Hujan Ringan Siang hingga Malam, Pagi Dingin Banget

- 9 Oktober 2023, 21:47 WIB
Prakiraan cuaca untuk Kota Bandung san sekitarnya
Prakiraan cuaca untuk Kota Bandung san sekitarnya /BMKG/

BAGIKAN BERITA – Inilah info cuaca untuk Kota Bandung dan sekitarnya, Selasa 10 Oktober 2023, hujan ringan siang hingga malam, pagi dingin banget.

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan Kota Bandung dan sekitarnya pada Selasa 10 Oktober 2023, pada siang hingga malam hari akan turun hujan dengan intensitas ringan, pagi akan terasa dingin dan siang panas menyengat.

Oleh karena itu, bagi warga Kota Bandung dan sekitarnya diharapkan menjaga kesehatan, dan selalu membawa payung atau jas hujan karena di siang hingga malam hari akan turun hujan.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Kota Bandung Minggu 8 Oktober 2023, Hujan Ringan Siang hingga Sore, Pagi Dingin, Malam Gerah

Seperti dilansir dari situs resmi BMKG, seluruh wilayah Bandung dan sekitarnya pada pagi hari Selasa 10 Oktober 2023 cerah berawan.

Adapun suhu di pagi hari mencapai mencapai 17-22 derajat celcius dengan kelembaban udara 75-90 persen dan kecepatan angin 0-10 km/jam ke arah timur laut.

Sedangkan untuk siang hingga sore hari, Kota Bandung dan sekitarnya juga akan turun hujan dengan intensitas ringan dengan suhu berkisar 22-31 derajat celcius serta kelembaban mencapai 55-85 persen dengan hembusan angin mencapai 10 km/jam ke arah timur laut.

Baca Juga: Aspirasi Masyarakat, Polrestabes Bandung Buka Opsi Jalan Sukajadi Kembali Jadi 2 Arah

Sementara itu, pada malam hari sekitar pukul 19.00 WIB Kota Bandung dan sekitarnya masih tetap diguyur hujan, sedangkan pada pukul 22.00 WIB cuaca akan berawan dengan suhu 20-21 derajat celcius dan kelembaban mencapai 95 persen serta kecepatan angin 0-10 km/jam ke arah tenggara.

Oleh karena itu, BMKG mengajak kepada warga Kota Bandung dan sekitarnya yang akan melakukan aktivitas di luar ruangan terutama di pagi dan malam hari untuk selalu menggunakan jaket.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: BMKG


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x