Resmi, Ini Tarif Promo Kereta Cepat ‘Whoosh’ yang Berlaku Mulai 18 Oktober 2023

- 15 Oktober 2023, 16:02 WIB
Kereta Cepat Whoosh Jakarta - Bandung yang baru diresmikan.
Kereta Cepat Whoosh Jakarta - Bandung yang baru diresmikan. /pmjnews.com

BAGIKAN BERITA – Tarif Kereta Cepat “Whoosh” sudah dikeluarkan oleh PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC). Dengan demikian, seluruh masyarakat bisa menikmati layanan Kereta Cepat “Whoosh” mulai tanggal 18 Oktober 2023.

PT KCIC merilis tarif harga promo Kereta Cepat Whoosh Rp300 ribu untuk semua rute. Penumpang yang turun di Padalarang akan mendapatkan gratis KA feeder dari dan menuju Stasiun Bandung, Jawa Barat.

“Masyarakat sudah dapat memesan tiket untuk perjalanan Kereta Cepat Whoosh keberangkatan mulai 18 Oktober dan seterusnya dengan tarif promo seharga Rp300.000 untuk semua rute serta mendapatkan gratis KA feeder dari dan menuju Stasiun Bandung. Rute perjalanan yang dilayani Kereta Cepat Whoosh, yaitu Halim-Padalarang PP dan Halim-Tegalluar PP,” kata Corporate Secretary KCIC Eva Chairunisa dikutip dari Antara News, 15 Oktober 2023.

Eva mengatakan promo itu diberikan untuk memperkenalkan layanan Kereta Cepat Whoosh kepada masyarakat sehingga masyarakat tertarik dan menggunakan Whoosh untuk kebutuhan bertransportasi.

“Penetapan kebijakan tarif tersebut dilakukan melalui berbagai studi, survei, dan melihat fenomena serta kebutuhan di masyarakat,” ungkapnya.

Baca Juga: Jadwal Acara RCTI, Minggu 15 Oktober 2023: MasterChef Indonesia, Cinta Tanpa Karena, Jangan Bercerai Bunda

Tiket Kereta Cepat Whoosh bisa dipesan dengan sejumlah cara, di antaranya melalui website ticket.kcic.co.id. Pemesanan mulai H-7 hingga 1 jam sebelum keberangkatan, pembayaran melalui transfer bank, QRIS, E-Wallet, kartu kredit, dan gerai ritel, dan penumpang mendapatkan QR Code yang langsung dapat digunakan untuk boarding tanpa perlu menukar tiket fisik di stasiun.

Kemudian, melalui ticket vending machine di stasiun. Pemesanan mulai H-7 hingga 30 menit sebelum keberangkatan, pembayaran melalui QRIS, dan penumpang mendapatkan tiket fisik.

Berikutnya, melalui loket. Pemesanan mulai H-7 hingga 30 menit sebelum keberangkatan, pembayaran melalui tunai, debit, kartu kredit, dan QRIS, dan penumpang mendapatkan tiket fisik.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x