Komika Aulia Rakhman Diduga Lakukan Penistaan Agama karena Sebut Banyak Nama Muhammad Dipenjara, Gus Miftah

- 9 Desember 2023, 18:55 WIB
Kalimat yang dilontarkan Aulia pada acara tersebut, begitu membuat netizen geram karena tidak sepatutnya nama Nabi Muhammad dijadikan bahan bercanda.
Kalimat yang dilontarkan Aulia pada acara tersebut, begitu membuat netizen geram karena tidak sepatutnya nama Nabi Muhammad dijadikan bahan bercanda. /

 

BAGIKAN BERITA – Stand up komedian asal Lampung, Aulia Rakhman kini menjadi sorotan netizen Indonesia akibat materi stand up-nya yang dinilai kebablasan.

Dalam video yang beredar di beberapa flatform media sosial seperti TikTok dan Instagram, Aulia Rakhman menyebut bahwa banyak nama Muhammad masuk penjara. 

Hal tersebut dia katakan saat menjadi bintang tamu dalam kegiatan diskusi “Desak Anies,” Kamis 7 Desember 2023.

Aksi Aulia Rakhman pun diduga sebagai indikasi penghinaan terhadap Nabi Muhammad SAW. Dalam meteri tersebut, swalnya, Aulia memperkenalkan namanya yang dirasa memiliki makna yang baik.

Menurut dia, arti dalam sebuah nama saat ini sudah tak penting lagi saat ini. Sebab, banyak nama yang dinilai baik tapi justru terlibat kasus.

Baca Juga: Telkomsel Siagakan Lebih dari 233 Ribu BTS di Seluruh Indonesia Sambut Perayaan Natal dan Tahun Baru

Aulia pun menyinggung nama Muhammad yang memiliki arti sangat baik, dan bahkan merupakan nama Rasulullah dinilai saat ini sudah tak penting lagi.

“Sebenarnya arti nama Aulia itu bagus ya, berarti sahabat, dicintai. Cuman sekarang ini apalah arti nama kayak penting aja,” ungkap Aulia Rakhman.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x