Selamat, Inilah Presiden Terpilih 2024, Berikut Link Quick Count Hitung Cepat Terbaru

- 14 Februari 2024, 11:29 WIB
Link hasil hitung cepat (quick count) Pilpres 2024 dari beberapa lembaga survey resmi terhadap hasil pemungutan suara
Link hasil hitung cepat (quick count) Pilpres 2024 dari beberapa lembaga survey resmi terhadap hasil pemungutan suara /YouTube iNews /

BAGIKAN BERITA -- Pemilihan Umum 2024 saat ini sedang berlangsung. Masyarakat Indonesia memilih Presiden dan Wakilnya serta Wakil Rakyat.

Untuk mengetahui siapa pemenang Pilpres 2024, berikut link live hasil hitung cepat alias quick count pemilihan presiden dan wakil presiden 2024.

Indonesia menerapkan sistem demokrasi dalam memilih pemimpinnya. Di mana, rakyat memilih secara langsung presiden dan wakilnya. 

Presiden terpilih akan diketahui melalui perhitungan cepat alias quick count yang disajikan oleh lembaga survei. Adapun link quick count akan diinformasikan di akhir artikel ini. Simak persiapan para Capres sebelum mencoblos.

Calon presiden nomor urut 1, Anies Baswedan, mengatakan dia selalu membawa doa ibunya, Aliyah Rasyid Baswedan, sebelum pergi ke tempat pemungutan suara (TPS).

Baca Juga: Daftar Kode Promo Gojek dan Grab, 14 Februari 2024, Lebih Hemat Pakai GoCar untuk Traveling

"Setiap pagi ibu selalu mendoakan, termasuk pagi ini. Sebelum menggelar doa bersama, tadi juga ada doa khusus di kamar," ujarnya di Jakarta pada Rabu.

Anies mengakui bahwa setiap pagi sebelum beraktivitas, dia pamit dan membawa bekal doa dari ibunya. "Setiap hari, selain sarapan, saya membawa doa dari ibu, itu adalah ritual harian saya," ungkapnya. Anies bersama keluarganya akan memberikan suara di TPS 60, Jalan Lebak Bulus 2, Cilandak, Jakarta Selatan. 

Sebelum menuju TPS, Anies bersama keluarganya berkumpul di meja makan, di mana ibunya turut memimpin doa keluarga. Mereka mengenakan pakaian putih.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x