Eka Santosa Menilai Warga Jabar Lebih Menerima Ganjar Pranowo Daripada Jokowi

- 13 Februari 2024, 21:06 WIB
Eka Santosa
Eka Santosa /

BAGIKAN BERITA- Ketua DPW Dukung Ganjar Pranowo Presiden RI Kedelapan (DGP8) Provinsi Jawa Barat, Eka Santosa menjelaskan, warga Jawa Barat lebih menerima Ganjar Pranowo daripada Jokowi.

Hal tersebut dijelaskan Eka Santosa di Media Center DGP8 Jabar, Senin, 12 Februari 2024 di jalan Gatot Subroto No.319 Kota Bandung.

Sebelum menjelaskan  hal tersebut, Eka Santosa menceritakan perjalanan DGP8 Jawa Barat selama ini.

Baca Juga: Pembunuh Dante Putra dari Tamara Tyasmara Jalani Tes Kejiwaan 13 Jam, Ini Hasilnya

"Relawan adalah sebuah pilihan, dan kami klop dengan teman-teman se-Indonesia, mulai dari Pulau Dewata Bali, Jawa Tengah, Jawa Timur, dan Sumatera Utara," kata Eka Santosa.

Eka Santosa menambahkan, dirinya menangkap DGP8 dari namanya saja tegas dan unik, dan tidak sumir, dari sejarahnya DGP8 terbentuk dari sebuah komunitas yang pada akhirnya terbentuk menjadi kelembagaan formal.

"Pada akhirnya saya diminta menjadi Ketua DGP8 Jabar, mulai dari pengangkatan dan akhirnya menjadi penggerak di Jabar," ungkap Eka Santosa, "Saya tidak melihat strata, yang terpenting memenangkan Ganjar Pranowo di Jawa Barat," tegasnya.

Baca Juga: Presiden Jokowi Pastikan Tak Akan Ikut Kampanye Akbar Dukung Prabowo-Gibran di GBK

Lebih lanjut Eka Santosa mengungkapkan, DGP8 Jabar formalnya ada pengukuhan Provinsi dan Kabupaten, sekaligus Rapimnas pertama di Jabar, yang dihadiri tokoh TKN Ahmad Basarah, "Mulai dari sana kita bergerak membentuk kepengurusan DGP8 Jabar walaupun tidak keseluruhan," ujarnya.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x