Info Cuaca Kota Bandung Kamis 21 Maret 2024, Sebagian Besar Cerah Berawan dan Siang hingga Sore Hujan

- 20 Maret 2024, 23:03 WIB
Prakiran cuaca untuk Kota Bandung dan sekitarnya
Prakiran cuaca untuk Kota Bandung dan sekitarnya /BMKG/

BAGIKAN BERITA - Inilah info cuaca untuk Kota Bandung dan sekitarnya, Kamis 21 Maret 2024, sebagian besar cerah berawan dan akan hujan pada siang hingga sore hari.

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi Kota Bandung dan sekitarnya pada Kamis 21 Maret 2024, suhu pada pagi dan malam akan terasa hangat, serta siang hingga sore hari akan turun hujan dengan intensitas ringan.

Seperti dikutip dari situs resmi BMKG, seluruh wilayah Bandung dan sekitarnya pada pagi hari Kamis 21 Maret 2024 cerah berawan.

Baca Juga: Info Cuaca Kota Bandung, Sabtu 9 Maret 2024, Hati-hati! Hujan dari Siang hingga Malam, Pagi Menggigil

Suhu di pagi hari mencapai mencapai 20-25 derajat celcius dengan kelembaban udara 80-95 persen dan kecepatan angin 0-10 km/jam ke arah barat laut.

Sedangkan pada siang hingga sore hari Kota Bandung dan sekitarnya diprediksi akan diguyur hujan dengan intensitas ringan.

Adapun suhu siang hingga sore hari berkisar 28-31 derajat celcius serta kelembaban mencapai 55-65 persen dengan hembusan angin mencapai 10 km/jam ke arah barat.

Baca Juga: Jelang Mudik Lebaran, PAPDI Anjurkan Update Imun dengan Vaksin IndoVac Produksi Bio Farma

Sementara itu, pada malam hari Kota Bandung dan sekitarnya akan cerah hingga berawan. Untuk suhu di malam hari akan mencapai sekitar 2 4-25 derajat celcius dan kelembabannya akan mencapai 85-90 persen serta kecepatan angin mencapai 0 km/jam.

Oleh karena itu, BMKG mengajak kepada warga Kota Bandung dan sekitarnya yang akan melakukan aktivitas di luar ruangan terutama di siang hingga sore hari untuk selalu menggunakan jas hujan atau payung karena diprediksi besok akan hujan.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: BMKG


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x