Info Cuaca Kota Bandung dan Sekitarnya Minggu 21 April 2024, Waspadalah! Hujan Disertai Petir pada Siang Hari

- 20 April 2024, 21:25 WIB
ilustrasi, bandung akan hujan disertai petir pada siang hari
ilustrasi, bandung akan hujan disertai petir pada siang hari /bmkg/

BAGIKAN BERITA - Inilah info cuaca untuk Kota Bandung dan sekitarnya, Minggu 21 April 2024, Waspadalah! hujan disertai petir pada siang hari.

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan Kota Bandung dan sekitarnya pada Minggu 21 April 2024 akan turun hujan dari siang hingga malam dan pada siang hari akan disertai petir.

Seperti dikutip dari situs resmi BMKG, seluruh wilayah Bandung dan sekitarnya pada pagi hari Minggu 21 April 2024 cerah hingga berawan.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Kota Bandung Sabtu 20 April 2024, Waspada! Pagi dan Malam Menggigil, Siang hingga Malam Hujan

Suhu di pagi hari mencapai mencapai 19-21 derajat celcius dengan kelembaban udara 85-90 persen dan kecepatan angin 10 km/jam ke arah utara hingga timur laut.

Sedangkan pada siang hingga sore hari Kota Bandung dan sekitarnya diprediksi akan diguyur hujan dengan intensitas ringan, serta khusus di siang hari akan disertai dengan petir.

Adapun suhu siang hingga sore hari berkisar 22-31 derajat celcius serta kelembaban mencapai 75 persen dengan hembusan angin mencapai 0 km/jam.

Prakiran cuaca untuk Kota Bandung dan sekitarnya
Prakiran cuaca untuk Kota Bandung dan sekitarnya

Baca Juga: Heboh, Wanita Muda Ditemukan Tewas di Apartemen Jardin Kota Bandung, Diduga karena Open BO

Sementara itu, pada malam hari sekitar pukul 19.00 WIB Kota Bandung dan sekitarnya masih akan diguyur hujan dengan intensitas ringan.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: BMKG


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x