4 Link Nonton Film ‘Tuhan Izinkan Aku Berdosa’ Karya Hanung Bramantyo yang Tayang di Bioskop Mulai Hari Ini

- 22 Mei 2024, 16:06 WIB
Link nonton Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa yang dibintangi Aghniny Haque hingga Donny Damara.
Link nonton Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa yang dibintangi Aghniny Haque hingga Donny Damara. /Tangkap layar/Instagram @mvppictures_id

BAGIKAN BERITA – Film karya Hanung Bramantyo Kembali menghiasi layer lebar Indonesia pada Rabu 22 Mei 2024. Kali ini, Hanung Bramantyo menghadirkan film romantika drama religi berjudul “Tuhan Izinkan Aku Berdosa”.

Film ini sudah lama ditunggu oleh para penggemar film romantika. Sebagai sutradara, kualitas Hanung Bramantyo sudah tidak diragukan lagi dalam menggarap film seperti “Tuhan Izinkan Aku Berdosa”.

Film “Tuhan Izinkan Aku Berdosa” ini diadaptasi dari novel “Tuhan Izinkan Aku Menjadi Pelacur” karya Muhidin M Dahlan dan diproduksi MVP Pictures.

Sederet aktor dan aktris popular dilibatkan dalam penggarapan film ini, diantaranya Aghniny Haque, Djenar Maesa Ayu, Andri Mashadi, Donny Damara, Samo Rafael, Nugie, Ridwan Raoul Rohaz dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Tekan Kasus Kematian Akibat DBD, Bio Farma Selenggarakan FGD Sosialisasi Produk Vaksin Demam Berdarah

Pemeran Utama Film “Tuhan Izinkan Aku Berdosa” Aghniny Haque mengungkapkan film tersebut adalah karya paling jujur dari Hanung.

Dia merasakan semangat dan kegigihan Hanung sejak awal proses, bahkan sebelum proses ‘reading’ dimulai, Hanung sudah memberikan arahan kepada para aktor untuk mencapai karakter Kiran dengan baik.

Meskipun ‘demanding’, Aghniny merasa tertantang dan terdorong untuk memberikan yang terbaik di bawah arahan Hanung.

Baginya, Hanung adalah seseorang yang mampu mendorong para aktor ke batas kemampuan mereka dengan cara yang positif, sehingga hasilnya terlihat luar biasa.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah