Sinopsis Bawang Putih Berkulit Merah Episode 182, Hari Ini Kamis 15 Oktober di ANTV, Bayu Pamit ke

- 15 Oktober 2020, 13:03 WIB
Sinopsis Bawang Putih Berkulit Merah Episode 182, Hari Ini Kamis 15 Oktober di ANTV, Bayu Pamit ke Bu Nora untuk Pergi dan Menitipkan Surat untuk Anna
Sinopsis Bawang Putih Berkulit Merah Episode 182, Hari Ini Kamis 15 Oktober di ANTV, Bayu Pamit ke Bu Nora untuk Pergi dan Menitipkan Surat untuk Anna /Instagram.com/bawangputihberkulitmerah/Bagikanberita.com

BAGIKAN BERITA -Sinema spesial Bawang  Putih  Berkulit  Merah  yang tayang setiap  hari di ANTV pukul  19:30. Malam ini Kamis 15 Oktober 2020, Bawang Putih  Berkulit Merah  memasuki episode 182.

Sinema Bawang Putih  Berkulit  Merah  semakin diminati para ANTV Lovers, karena setiap harinya banyak kejutan -kejutan didalam ceritanya.

Selain  di Layar kaca  ANTV,  Sinetron  Bawang Putih Berkulit Merah  juga bisa disaksikan melalui laptop dan Smartphone anda melalui link streaming.

Baca Juga: Rekomendasi 4 Aplikasi Reksa Dana Untuk Pemula

 

Berikut Sinopsis BAWANG PUTIH BERKULIT MERAH • EPS. 182 Kamis, 15 Oktober 2020 PKL.19.30 WIB yang dikutip bagikanberita.com dari sisnettv :

Bayu pamit ke Bu nora untuk pergi dan menitipkan surat untuk Anna, sementara itu Anna Syok dan Sedih melihat isi surat itu dari Bayu. Apa yang Bayu tulis di surat itu ?

Bawang Putih Berkulit Merah Kamis 15 Oktober 2020 Episode 182. Denis ke kantor, dia dipanggil kasih salah satu karyawannya.

Baca Juga: Mahfud MD Persilahkan Demokrat Lapor Dugaan Pencemaran Nama Baik SBY, 'Kita Tahu Aktor-Aktornya'

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x