Anak Amien Rais, Hanafi Rais Luka Berat Akibat Kecelakaan Beruntun di Tol Cipali, Ini Kronologinya

- 18 Oktober 2020, 14:40 WIB
Ilustrasi Tabrakan Mobil / Anak Amien Rais, Hanafi Rais  Luka Berat  Akibat Kecelakaan  Beruntun  di Tol  Cipali , Begini Kronologis nya
Ilustrasi Tabrakan Mobil / Anak Amien Rais, Hanafi Rais Luka Berat Akibat Kecelakaan Beruntun di Tol Cipali , Begini Kronologis nya /PIXABAY.COM/

BAGIKAN BERITA -Hanafi Rais putra dari politikus Amien Rais mengalami luka cukup serius setelah kendaraannya menabrak di tol Cipali yang mengakibatkan tabrakan beruntun tadi malam.


Lokasi Kecelakaan beruntun terjadi di ruas Jalan Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) km 112.900, tepatnya diwilayah Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Dua orang mengalami luka-luka, salah satunya adalah putra Amien Rais, Ahmad Hanafi Rais.

Baca Juga: Sebut Anies Baswedan Bodoh, Ferdinand Hutahaean Ajak Musni Berdebat, 'Kalau Bersedia Saya Siapkan'

Menurut Panit PJR Tol Cipali Iptu Karyana, peristiwa ini melibatkan tiga kendaraan yang tengah melaju dari arah Cirebon menuju Jakarta sekitar pukul 02.22 WIB.

"Toyota Alphard dengan nopol B-1612 -WMV yang di kendarai oleh Ferdian tertabrak oleh kendaraan dari arah belakang kemudian alphard tersebut terpental dan menabrak lagi kendaraan berat, menurut keterangan dari sopir betul korban Ahmad Hanafi Rais anaknya Amien Rais," ujar Panit PJR Tol Cipali, Iptu Karyana, kepada wartawan, Minggu 18 Oktober dikutip bagikanberita.com dari RRI.

Menurutnya Hanafi Rais yang duduk dibangku depan, mengalami luka cukup berat. Sedangkan sopirnya, Ferdian Yudha Pratama luka sedang.

Baca Juga: Sinopsis Bawang Putih Berkulit Merah Episode 185, Hari Ini Minggu 18 Oktober di ANTV, Diana Syok

"Penumpangnya alami luka berat dan sopirnya luka sedang, sekitar pukul 03.00 WIB dibawa ke rumah sakit di Purwakarta," ujarnya.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: RRI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x