3 Bocah Hilang Misterius 2 Minggu di Kabupaten Langkat Pencariannya Melibatkan Dukun, Ini Faktanya

- 2 November 2020, 12:20 WIB
Tiga bocah hilang misterius di Langkat
Tiga bocah hilang misterius di Langkat /Sumatera Utara /Foto: Tim/iNSulteng.com

 BAGIKAN BERITA -Tiga bocah yang hilang misterius di Salapian, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, hingga saat ini belum menemui titik terang.

Ketiga bocah yang hilang sejak 2 pekan lalu belum ditemukan di Salapaian, Langkat, sejak Minggu 18 Oktober 2020. Aparat kepolisian bersama warga masih terus melakukan pencarian.

"Pencarian terhadap tiga anak yang hilang di Salapian Langkat terus kita lakukan, rencananya hari ini langsung dipimpin Kapolres Langkat AKBP Edi Suranta Sinulingga," ujar Kapolsek Salapian Iptu Sutrisno seperti dikutip Antara.

 Baca Juga: Song Hye Kyo Ingin Hamil usai Syuting Encounter di Tengah Rumor Perceraian dengan Song Joong Ki

Sementara itu informasi yang dihimpun iNSulteng.com November 2020, tiga bocah itu terakhir kali terlihat melintas di dekat exavator yang sedang menggalih parit di Dusun Pulka, Desa Naman Jahe, Kecamatan Salapian.

Tempat itu diduga sebagai lokasi terakhir ketiganya menghilang, Pencarian tidak hanya melibatkan aparat kepolisian, Basarnas dan warga, serta relawan, tapi juga melibatkan ahli spiritual atau dukun pintar.

Bagaimana fakta terbaru hingga hari ke 15 Minggu 1 November 2020? Berikut rangkumannya:

Baca Juga: Juara KDI 2020 Ditentukan Malam Ini di Konser Kemenangan MNCTV, Jangan Sampai Terlewatkan


Artikel ini sebelumnya telah tayang di Insulteng.com dengan judul Fakta Terbaru 3 Bocah yang Hilang Misterius di Langkat, Ditemukan?

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: INSulteng


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x